Thursday, November 03, 2005

Mohon Maaf Lahir Bathin

Buat semuanya,
G Mau mohon maaf ya atas semua kesalahan2 gue. Gue tau itu banyak, dari yang nggak disengaja sampe yang agak2 disengajain dikit. Pokoknya, maafin ya.
Buat yang pada sebel sama gue, jangan lama2 ya, ntar cepet tua.
Buat yang pada dendam sama gue, dendam lebih kejam daripada pembunuhan loo (hehe apa sih).
Buat yang udah tersakiti, nggak maksud nyakitin kok, bener deh. Suweeer...!
Buat yang minta disakitin, atau udah tersakiti terus minta tambah........harap dicek kesehatannya ya, terutama kesehatan jiwanya. Anda agak2 lain drpd yang lain. Hehehehe

Anywaay...maafin semua salah2 gue ya, janji nggak bakal diulang (buat kesalahan2 yg disadari loh ini). kalau yang ga sadar mah agak2 susah soalnya ga tau salahnya apa, makanya kalo ada unek2 apapun ke gue bilang langsung, biar gue ga ngulang2 lagi. Kalau ga pada ngasihtau, terus gue ulang lagi salahnya, dilarang marah ya! soalnya salah sendiri ga ngasih tau (ini ngajak berantem apa minta maaf sih gue, hehehehe).
Nggak deng nggak...becanda kok.
Pokoknya beneran, tulus, minta maaf buat semuanya =)

Truly sorry, guys!

hugs,
manda

2 comments:

Unknown said...

maNda udah dimaafiN kOk, daRi ga taU kaPan.... ;p

Anonymous said...

Hmm, interesting way to ask for apologies.....=) Taqabalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidzin Wal Faizin.....=)

- Parthalan Barthelemy