Monday, September 18, 2006

My sweet birthday surprise

Weeee....! So happy....!
Barusan Reza, Arya, Anggit, ama Dodi baru pulang. Pada baru ngasih birthday surprise buat gue =D
Mas Hep juga ikutan tapi dia nggak pulang, tu lagi bikin pe er diluar hehehehe..
Malu2in deh, soalnya gue lagi tidur (soalnya td emang lagi pusing), trus tiba2 jam 1/2 1an gt gue denger kasak kusuk, belom sepenuhnya bangun nih...eh taunya udah pada ngumpul di kamar gue (yang lg brantakan banget, hi hi malu2in), dan posisi gue juga ga kalah malu2innya. Lagi tidur pake sarung bali sambil peluk boneka beruang. Haiyyy...ketauan deh..hehehe malu.. ;p

Thanks banget ya buat semuanya yang udah dateng kesini dan kirim ucapan selamat baik lewat imel, sms, atau friendster...they meant a lot to me =)
thank you thank you thank you, I love you all

ps: guys, I love the chocolate cake. there's nothing like chocolate in the middle of the night hahaha...(udah gitu pada sibuk nimbang gitu..hhh...kalian2 ini...cowok2 yg hobi foto2 dan nimbang berat badan sehabis makan chocolate cake...tck tck tck. love u guys tho ;p)

3 comments:

Anonymous said...

selamat ulang tahun ya...moga panjang umur, sukses, dan bahagia terus..

Anonymous said...

orang baik selalu dicintai teman2nya... selamat ulang tahun ya si sapi terbang yang lutchu... welcome to age 24th.....
(GSR)

Anonymous said...

happy belated bday manda!

~tita~ ;)