Tuesday, September 05, 2006

PR beres, tinggal bobo ^_^

La la la....(masih belom bosen2 dengerin lagu ini hihi)...

Pe erku selesai jugaa..walopun tadi ditambahin lagi sih ama gurunya. Itu bener2 guru rajin, tiap minggu dikasih pe er hehehehe..Cuma hampir bisa dipastikan kalo gue dan Budi (sekelas) bakal ngerjain prnya paling cepet sehari sebelom dikumpulin hehe. Dasar males kalian semuanya!! (termasuk saya juga)

Baruu aja selesai masak. Lumayan sukses, hehehe bangganyaa....Cuma masaknya emang yang gampang banget sih. Tapi gapapa atuh namanya juga beginner pan ya? ^_^

Teruus..apalagi ya...hari ini kerjaan banyak seperti yang udah gue ceritain kemaren, nothing new. And um..pengen ke salon euy. Tapi yang di indo. Pengen diituin tuh...um..creambath. Tapi hrs yang enak, jangan kayak terakhir creambath di Anata (Bandung). Itu si mbaknya semangat banget mijitin kepala gue, sampe besoknya klo kepalanya dipencet sakit. Kayaknya penuh bruises tuh hihihihi...Tapi seru juga sih. Apalagi disitu kita disuruh lepas baju trus ganti sama kemben2an gitu, trus dipijitinnya sampe ke punggung dan tangan, udah gitu discrub. Ahh...enaknyaaa...Coba disini ada yang kayak gitu dengan harga indo..wah..

Oiya Bath & Body Works lagi sale tuh by the way. Cuma barang yang gue cari ga sale. Gue kan waktu itu pernah cerita gue buang 2 lip gloss gue dr B&B Works gara2 red alertnya airport security tuh..waktu dulu gue belinya lagi sale, klo ga salah 1 kotak isi 3 harganya $10 (yang satu udah gue kasih mbak Thea sodara gue). Gue belinya di Mills waktu itu, trus gue liat mereka udah ga jual lagii....hiks hiks....Kemaren di Galleria ada, tapi warna yang gue cari ga ada. Dan mereka jualnya satu-an, dan 1 biji itu harganya $10 sendiriiii....!!!! Hiks hiks hiks hiks hiks...Padahal gue udah cocok banget sama warna hasil perpaduan 2 lip gloss itu..tahan lama pula..*sigh...

Hmm...tadi malem bobo nyenyak banget, walopun mimpinya agak2 unik, tapi bangun2 rasanya fresh. That's good =) Semoga malem ini bobonya bisa nyenyak lagi, dan dengan mimpi yang nggak kalah menariknya hehehe..

No comments: