Wednesday, September 20, 2006

Wednesday stuff

Tadi..begitu sampe ke kantor, ngeliat kantor sebelah kok meriah banget, ada balon2 gitu..ternyata Francesca ultah jugaaa!! hahaha nggak ngira ternyata ultah gue ama bos gue cuma beda 2 hari. Suaminya (si Chris Sullivan) dan Jamillah bikin surprise gitu, jadi kantornya penuh dengan pita2 dan balon2, hihihi...mereka juga beliin Francesca tiara2an yg biasa buat mainan anak2 gitu. So sweet...
Terus gue nongol ke kantornya: "ada apa nih bos?"
hehehehe...
Kebayang klo hari ini Francesca kebagian student, gimana ya? hihi..
Jadi gue tanya: "klo ada murid gimana bos?"
Francesca jawab: "gue kasih ke loe"
Gue: "grmbl grmbl..."
Hehehe nggak deng gue sih seneng2 aja, murid2 itu lucu2 klo dateng. Tingkahnya ada yang aneh2. Terus gue kan kebagiannya rata2 prospective student, jadinya lucu2. Ada yang nervous, semangat, dll...
Kemaren gue dapet prospective student, cewek, dia lulusan MO State U jurusan fashion merchandising. Dia mo ambil MBA gitu, terus kita ngobrol2. Lucu deh dia yg nervous gitu: "I feel like I'm a freshman all over again!!"

Kemaren malem ada kejadian aneh! (hii....)
Pulang sekolah jam 10 lewat-an, trus makan, udah gitu langsung nongkrong depan komputer. Oh sebelomnya poto2 tas dan isinya dulu deng buat blognya mbak hani hari kamis hehehe...(saat2 dimana gue menyadari bahwa sehari2 gue bawa2 karung beras, alias banyak banget barang yg gue bawa tiap hari, dan anehnya barang2 tersebut bisa masuk ke tas2 gue yg kebanyakan ukurannya sebenernya ga gede2 banget). Dan, seperti yg gue bilang ke edwin pagi ini, mungkin itulah salah satu alesan kenapa gue ga tinggi2..
Terus anehnya, kemaren itu kayaknya waktu jalan bener2 ga kerasa..padahal perasaan gue sih gue nggak ngelakuin banyak hal di depan komputer, eh tau2 udah jam 2 malem dan punggung gue udah pegel. Itu aneh deh bener, soalnya jarang2 banget g ngerasa ky gitu. Apalagi secara (atau as mbak hani bilang: mengingat! bukan secara ;p) akhir2 ini gue termasuk yg lagi aware banget masalah waktu dan perputaran jarum jam dr 1 angka ke angka lainnya. Hmm...

Oiya hari ini lagi nyoba hal baru, yaitu: pake rompi! (viewer discretion: for male readers you might not care to read this part)
hehehe...rada2 gimana sih.....soalnya..rompi gitu loh...jadul banget...tapi gue penasaran aja. Soalnya waktu gue pulang ke Bandung, nemu rompi item dr Invio (luv their clothes for work), modelnya kayak blazer pendek yg ga ada tangannya, udah gitu ada hoodienya. Gue pasangin ama jeans, kaos item yg baru g dapet dr Macy's and my mom's hoop earrings, plus kacamata gue yg framenya biru..td agak buru2 sih jadinya ga begitu sempet buat nyoba2 yg lain. Pas td liat di kaca jendela kantor...I look like I'm going to a PTA meeting....oh, maann.. =( Untung ni rompi ada hoodienya, jadi masih masuk kesan youth nya..hehehe

No comments: