Sunday, September 17, 2006

Wee..tinggal 2 jam lagi til my 24th birthday....! Can't wait to be 24....! hehehehe
I wish it'll be a happy year, better than the previous years (which were already great but who couldn't use better right? --> greedy li'l princess hehe)

Sayang skali sekarang ini gue lagi sakit kepala euy...trus td juga parah, baruu sekali2nya seumur2 (seinget gue sih) gue lupa matiin kompor. Haduh that is so dangerous..! Kalo tadi mama ga ke dapur dan liat lampu kompor masih nyala, itu mungkin bakal nyala terus sampe pagi kali ya? Aduh kemana sih pikiran gue...mana sekarang lagi keliyengan gini pula..man...those sleepless nights finally took the toll..

eh..besok ada pe er ga ya?
klo buat selasa sih pastinya ada. Itu profesor janji2 palsu tuh! Iya gak Bud? Tadinya kita udah seneng2 minggu ini akhirnya ga ada pr. Eh..tau2nya sehari/2 hari kemudian tu profesor kirim imel, bilang klo he changed his mind, dan pe ernya di copy-paste ama dia lewat imel! U-uuhh....
Dan sepertinya gue perlu ngerjain bbrp soal buat kelas accounting besok deh.
You know what, I should just tell the professor that tomorrow's my birthday..mungkin gue bisa dikasih hadiah bebas pe er (hehe yeah right)

Aih..my head's killing me......!

2 more hours...2 more hours..la la la (hehehe)

No comments: