Tuesday, June 19, 2007

Kunti #3

Tau ngga sih, apel yang gue ceritain kemaren? Ternyataaaa.....apel itu termasuk golongan kunti juga sodara-sodaraa!
Hari ini soalnya gue kupas lagi dan gue potong2 apel yang sama. Kali ini nggak dikucurin lemon at all (kemaren kan suspectnya yang bikin panas si lemon ini..). Pas di kantor gue makan lagi, yah ternyata sama aja my throat was burning!
Gue penasaran lah ya, something wrong with me atao emang apelnya yaaa...itu tadi..kunti, jadi gue minta bu ida (sekertarisnya bos gue) nyobain. Dan dia reaksinya malah lebih parah. Ngernyit2 keaseman gitu dia dan katanya tenggorokannya panas juga.
Dirumah masih ada beberapa buah gitu, gede2 pula! Yang bangsanya apel2 fuji yg gede gitu deh..
I knew I should've just stick with fruits for "regular" people, bukan buahnya orang tajir gaya2 pake belinya apel fuji segala.

Yahh...jadi begitulah...daftar kunti gue nambah satu lagi...

1. jus kunti (ini yang paling parah sampe anggit omnivora alias si pemakan segala aja nyerah)
2. nasi goreng kunti (kata gue ini mah enak kok sebenernya!)
3. apel kunti (now this one's totally out of my control. nature's fault, not mine)

8 comments:

Anonymous said...

ahhh.. ini perasaan dek manda aja ... buktinya abank biasa aja tuh makannya hehehehehehe...... yang tiga lagi di tunggu ya

gusur

Amanda Supriadi said...

Ah elu, itu mah tenggorokan loe aja kali yang kurang sensitif. Tadi aja gue liat loe makan gitu dengan harap2 cemas. Eh taunya nyante2 aja, ga seru deh ah, hu..

Tapi ya...namanya juga kunti...one of a kind lah berarti, ga ada banyak2. Ntar ye 3 lagi gue kasih loe klo kita ketemu lagi hari senen.

Btw thanks ya hari ini udah bermacet2 ria demi gue, untung gue "unchatty moment" nya ngga berlangsung lama. Klo engga kesian loe sepi haha

Mac said...

Da, please deh... gue makan apel fuji enak2 aja tuh... kayaknya ini nambahin satu bukti lagi deh kalo lu emang ga ada bakat jadi orang kaya! :D

Anonymous said...

mandaa, thanks uda ninggalin comment yaa :)

wah enaknya lagi di indo ya manda. adit juga di indo dong?

gw juga bakal jadi intern lagi sampe desember, n berati ga bisa pulang sampe januari :'(

kunti itu apa?

-tita-

Amanda Supriadi said...

Budi: heh lu lagi beruntung ya..hari ini gue lagi ngga bisa memproduksi comeback yang jitu. huh!

Tita: Titaaa....(loh?)
kunti itu apa ya sebenernya...? Teman2 sekalian, ada yang bisa bantu gue mendeskripsikan kunti itu apa nggak? hehehe

Mac said...

Kunti itu bisa dibilang jenis makanan (atau minuman) yang kalau dikonsumsi akan membawa dampak yang cukup negatif untuk si konsumen.. jadi kalau dalam kata lain: kunti = laknat! Semoga cukup menjelaskan :D

Amanda Supriadi said...

Yah sodara Budi...penjelasan anda cukup deskriptif. Terima kasih..
Sodari Renita...harap anda dapat mengambil intisari dari penjelasan sodara Budi dengan cara positif. Dan tolong didoakan agar tidak bermunculan kunti-kunti yang lain..

sekian dan terima kasih

Anonymous said...

oo ok ok terimakasih penjelasannya manda dan budi :)

seumur2 belom pernah denger gw kata kunti ehehhehehehe ;p

tita