Sunday, June 24, 2007

Moody Monday Mandy

"Daripada sakit hati...lebih baik sakit gii..gii.." --> heads up: ga bakal nyambung sama apa yang gue omongin. yang nyambung cuma bagian "gigi" doang.

iya..hehehe apa sih

Gue hari jumat kemaren baru cabut gigi nih, gigi bungsu gue. Untung prosesnya lebih cepet dr yang gue duga dan ga seribet yang gigi bungsu kanan gue taun lalu. Akan tetapii..yang kali ini pake acara bengkak. Udah dari jumat nih pipi gue bengkak sebelah jadi aja domplang. Loe bayangin aja pipi gue yang udah tembem trus ditambah bengkak lagi jadinya tembem super. Kalo ini diumpamakan dengan martabak, pipi kiri gue ini harganya udah lebih mahal 3000 perak soalnya udah jadi martabak spesial.

Ngeniwei...dari dulu dokternya juga belom sembuh2, masih agak2 unik hahaha. Hari ini pagi2 dia ngesms nanyain bengkak gue. Katanya yang normal sih sekitar 3 harian, jadi mudah2an besok udah ilang deh bengkaknya. Mudah2an ga ada masalah jadi jumat jaitannya udah bisa dicopot.

Duh hari ini sendu sekalii...rasanya maleees banget gue kekantor. Ga ada semangat gitu hu hu hu. Pengaruh obat kali ya? (engga sih padahal secara dr sabtu g udah minum obat yg sama baik2 aja sampe minggu). I guess it's just Monday.
Gusur ayo kita ke maaalll......!! Hu hu can't wait till lunch hour nih. Terserah deh mo dibawa kemana aja yang penting jalan2, udah suntuk nih daku (padahal baru jam 1/2 12 pagi dooong).

Hmm...apa lagi ya...
Oiya so far gue udah menghasilkan daftar profile assessment and beberapa gambar orang2an sawah. Yang 1 pake baju basket karena gue lagi inget Jibran (hu hu), yang 1 cheerleader bawa pom2 ama pake rok lipit2, rambutnya dikuncir 2 hihi manda ga penting bangeeeeeeeeettt!

Tau ngga sih liburan gini enaknya ngapain? Liburan! Yak betul! haha..

Sodara2 sekalian, ini lah manda yang lagi ngomel2 di hari senin pagi. Kalo terus2an gini gue bisa jadi cukup galak untuk menjadi tukang palak di daerah gue.

"Mana sepatu!!! SINIIN! Duitnya sekalian!!!"

2 comments:

Anonymous said...

aduh man.. kok lo malah gak keliatan galak sehhh... malah keliatan manja hehehehehe.... kamu sungguh manis sekali hari ini and sure do kamu sangat imut hari ini... tapi memang lo jelas sangat tidak chatty hari ini ... sering nge hang heheheheheh... btw apelnya enak.... btw lagi, walau ndut sebelah tapi lo tetep sangat cantik kok hari ini...... hahahahahaha... baru sekali ini gue sependapat sama dokter gigi yang sms lo pagi ini
gusur

Amanda Supriadi said...

Wets...makasih makasih Sur anda memang baik hati hwehehehe. Tapi itu sms pak dokter ga usah dibawa2 dong gw kan maluu haha
Lagian perasaan gue unchatty momentnya cuma pagi2 doang deh. Pas makan siang kan gue udah ribut lagi?