Monday, June 18, 2007

panyaass..huhuhu

Aduh, gue teh sekarang suka pegel2 di tengkuk begini...kelamaan nongkrong di depan komputer kali ya..7-8 jam sehari hu hu hu.

Eh kemaren gue makan siang iga bakar enak euy hehehe. porsinya juga cukup jadi ngga segambreng2, ngga kayak kalo pesen ribs di tony roma's banyak kan tu dapetnya, 3 slabs gitu (tapi ya enak juga sih hehehe)

Duh ini pagi2 tadi g ngupas apel, trus gue kucurin lemon dikit biar ngga item (ngeliat dr food network dulu). Tapi pas tadi g makan di kantor tenggorokan gue panas gitu langsung. Apa jangan2 apel ga boleh dicampur sama lemon? Ah tapi masa iya sih? Sampe sekarang juga masih ga enak gitu rasanya padahal udah sejam yang lalu.

Hmm...hari ini makan siang apa yaa....udah laper lagi hehehehe parah.

Gue lagi pengen apa ya sekarang...pengen jalan2 yang pasti sih..dan pengen pake celana pendek kesana kemari. Sekarang ini kan outfit gue tiap hari yang baju kerja rapi2 gitu uhui...hihi

wah jadi inget...dirumah masih ada martabak manis...belom sempet gue rasain abisnya belinya malem banget. gue juga belom sempet nyobain lagi sate padang yang lewat depan rumah gue abis dia klo lewat suka kemaleman sihh...masa jam 9 lewat gitu dia baru dateng kan susah jadinyaa...!

No comments: