Wednesday, June 13, 2007

News

G lagi suka banget lagunya Mario yang How Do I Breathe nih, bikin menerawang deh lagunya..denger liriknya juga...duh mellow sekali sih non, hehehehe. Pengen ganti lagu buat blog yang ini udah kelamaan tapi g ngga bisa buka ftp di siniii..jadi buat yang baca blog gue dan udah bosen ma lagunya, sabar2 yaa.....I am still trying to find a way euy.

Kangen ma Stl nih gue pengen pulang. Semoga pas gue balik semuanya masih baik2 aja hehehe.
Hmm..jumat gue pengen minta bolos deh soalnya gue pengen ke Bandung cabut gigi.
Tadinya dokter gigi gue ini bilang klo dia pindah praktek ke Cimahi gitu, trus gue bilang ntar2 dulu cabut giginya klo gitu soalnya gue ngga familiar ama tempatnya. Trus 2 mingguan yang lalu dokternya sms gue bilang klo dia udah balik lagi praktek di klinik gue yang biasa hehehe. Sip dah!

Kemaren gue dinner ma Gusur di Hanamasa (akhirnyaaaa gue makan Hanamasa juga setelah sekian lama ngidam belom kesampaian hihi....trima kasih Suuuur). Enak ^_^!!

Hari ini gue juga mau minta pulang cepet soalnya pengen ngumpul ma sodara2 di rumah bude gue di Cipete hehehe. Intern macam apa iniiiiiii!!! hi hi hi hi ;p

2 comments:

tembox_7 said...

Wets...CLBK nih

Amanda Supriadi said...

Duh wan, hari gini bikin gosipp...
eh loe masih ada di stl kan ya pas gue balik? bungee bungee....hehehehe