Monday, June 25, 2007

Sunshine!

Sunshine through my window...that's what you are...

Lagu ini daritadi keputer terus dalem kepala gue hehe. Untung yang terbayang2 terus lagu ini bukan lagu sakit gigi kayak kemaren (parah).

Pagi2, jam 8 kurang nyampe kantor. Ritual gue begitu sampe kantor tuh naro tas, nyalain komputer, ke kamar mandi, buka gmail, yahoo, studentmail, fashionese forum, trus baru kerjaan hehehehe. Tadi pas dijalan ada orang kantor nelepon ke hp gue nanyain ntar program mentoring ada dimana. Untung aja ditelepon jadi dia ngga bisa liat tampang gue yang bengong2 oon gitu. "mentoring,...mentoring apaan...?" dalem hati gue. Untung terus dia bilang 1 info yang membuat gue bisa menarik kesimpulan haha. Trus gue bilang aja..."oh klo itu sih pak biasanya disini..tapi nanti saya confirm lagi ya kalo saya udah sampe kantor". Pas gue cek lagi ama sekertaris bos gue, untung jawaban gue tadi bener. Fiuh.

Ngeniwei...tadi malem seinget gue mimpi gue lumayan seru deh, tapi gue lupa apaan. Tapi seru kok hahaha

.............*udah 1 menit nyoba nginget2, masih belom keinget juga. ah auk ah nyerah..pokoknya seru.

No comments: