Tuesday, June 12, 2007

Pasaraya Lunch Story

Akhirnya sampe kantor lagii...gue baru beres makan siang di Pasaraya ma Zike (any resemblance that comes to my dearest readers' mind is a total coincidence, I swear), anak Padang yang unik tapi baik hati hehehehe. Dan hari ini pertama kalinya juga gue naik taxi sendirian di Jakarta (awas klo ngetawain! my excuse: gue bukannya ga gaul tapi emang selama ini belom ada kesempetan aja buat naik taxi sendiri, minimal be2) karena dia ga nganter gue balik hehehe.
Jadi gini ceritanya, si Zike ini abis liat pameran sumthin' di UKI Cawang, berhubung rumahnya di Pondok Indah dan takut kena macet, dia ma supirnya ga naik mobil, jadi dianter supirnya naik motor. Trus dia ngesms gue ngajak makan siang, gue sih ok2 aja. Trus dia tanya klo naik bajaj ke blok M nggak kenapa2? Ya nggak kenapa2 asal dia jemput gue kesini. Jadi tadi dia jemput gue di PLN sama supirnya, dan gue ga tau klo dia naik motor. Trus ketemu di pintu masuk PLN, dia manggil taxi buat g ma dia trus kita makan Pizza Hut di Pasaraya. Komentar pertama: wah gendutan ya sekarang! (dengan logat2 sumatranya dengan enteng dia berkomentar demikian, hih emang di sumatra ga diajarin ya it's not ok to say that to a girl that you're not really close with, huh..hehehe). Pas selesai makan, g tanya supirnya dimana, dia bilang nunggu di blok M. Trus dia tanya, Manda nggak papa naik taxi sendirian balik ke kantor kan? Ya tentu aja gue jawab "ah nggak papa, santai aja...". Padahal gue sebenernya agak deg2an karena belom pernah naik taxi sendiri ;p but I wouldn't let him know lahh...enak aja ;p

So..yasut, there's my lunch story.

No comments: