Monday, March 09, 2009

ad: butuh jamu kuat

Ah..kenapa ini siii...gue mo ngelanjutin kerjaan gue kok ga bisa2...padahal udah tinggal 2 training module lagi trus beres deh...
Pengennya cuma nulis, nulis, dan menulis. Tapi lieur juga da ngga ada ide mo nulis apaan...
Tadi malem sebelom tidur tiba2 gue laper berat gitu jadi nyari2 makanan.....
Hooooo mungkin gara2 itu kali ya makanya gue ngimpi yang aneh2 gitu terusnya...huehuehue make sense make sense

Akan tetapi ini imbasnya rada panjang, jadi lelah letih lesu dan tak bergairah gini --> *potensial untuk dijadikan bahan iklan jamu kuat *

Weh padahal gue punya red bull loh 1 kaleng lagi di kulkas...tau gitu gue baawaa...ini mah mo keluar makan siang juga males (ga mungkin banget sih hahaha).
Eh tapi bener loh lagi males ngapa2in gini..

Hmm..terus apa lagi yaa....haduh ini mp3 gue sudyah sekarat pula batrenya...jangan ikut2an gue dong cil (namanya kecil item, atau item kecil...tergantung emaknya aja lg mood pengen manggil apa)..kamu harus bersemangat dan berenergi! Biar gue bisa lanjut mendengarkan radio lagi, menemani ke tidak semangatan gue hari ini.

Ahh dasar orang yang tidak berterima kasihhh! Udah dikasih long weekend, masuk kantor bukannya refreshed rejuvenated, malah nongol2 dengan muka Garfield full-on..ditambah pegal2 sisa dr mimpi2 ga jelas dan ga maju2 kerjaannya.

Maju dong ah (apaan sih)

Jadi inget helm doremonnya Presya....

random sekali sih ini...

hm...

No comments: