Thursday, March 12, 2009

Himbauan

*on the background: Forever - Chris Brown*

ahhh....kenyangnyaaaaa....baru balik lunch tadi di Bellagio sama Medina, mbak Wenny, mbak Shinta and mbak Hani. Makan ikan patin bakar yumm...enakk....dan amat mengenyangkan dan murah hihihi. tapi trus tadi pas mo pulang eh di luar ujan gede gituuuu.....jadilah kita naek taxi beramai2 pulang ke kantor (beramai2 tuh spellingnya with 1 or 2 rs sih?)

yah eniwei....my current wants for today: jagung bakar dan jalan2 di sepanjang Michigan Avenue!
Ya..ya..ya....saya tau memang tidak nyambung, saya tau. Tapi boleh dong, namanya juga wish list.

Pengen nonton 7 pounds juga euy, my mission of finding a movie that can really make me cry masih belom terpenuhi. Kayanya terakhir gue nangis nonton The Bucket List deh, itu juga bentar doang nangisnya, ngga ada 2 tetes2 acan..
Aku merasa rugi untuk membayar tiket film drama tapi filmnya ngga bisa bikin gue nangis. Rugii...ii

Next...mari kita bahas mengenai 1 topik yang menurut gue cukup perlu untuk diketengahkan. Sebenernya gue udah mau membahas ini sejak lama tapi belom sempet2 aja. Eh apa udah pernah gue bahas ya? Yeah well anyway secara gue udah lupa, jadi kita bahas lagi aja ngga papa.
My current (and has been for a while) pet peeve: Bapak2 yang udah berumur, berpakaian seperti ini: tshirt & jeans, dengan lengan tshirtnya dilinting.
My question is: why???
Gue ngga tau mereka bermaksud apa dengan melakukan hal tersebut. Soalnya jelas2 diliat dari segi akal sehat maupun estetika, ngga masuk aja gitu, ngga bagus. Nggak ada bagus2nya!!
Apakah mereka bermaksud untuk terlihat lebih muda?
Karena menurut saya gagal tuh usahanya, kalo emang niatnya itu sih.
Apakah mereka bermaksud untuk mengikuti trend?
Menurut saya ini juga gagal. Karena trend lengan dilinting sekiranya sudah berakhir berbelas2 tahun yang lalu.
Apakah mereka bermaksud untuk menciptakan trend baru?
Menurut saya ini kurang berhasil. Karena jelek.
Apakah mereka bermaksud untuk menarik hati wanita2 muda dengan menunjukkan bahwa "nih saya masih trendi loh, lengan baju saya dilinting"
Menurut saya ini juga bukan rencana yang efektif. Karena wanita2 muda yang mau sama mereka, kemungkinan besar mengincar sesuatu yang lain dan bukanlah pembuktian ke awet muda an mereka dengan lintingan lengan baju tersebut.
Jadi kurang lebih emang ngga ada alesan yang cukup bagus atau kuat untuk pelintingan lengan baju ini.
Oleh karena itu....sadarlah wahai para bapak2 sekalian....

No comments: