Wednesday, March 25, 2009

Taksi Bombastis

Ahh...

Hari ini adalah hari yang cukup produktif sepertinya. I finished two out of my three projects which deadlines are before the end of this month. The other one is about 60% done so I can work on it from home tomorrow (public holiday yay!) and continue on Friday should I find myself caught up in the abundance of games and chinese novels in my room (eh he he he).

Hmm..so...what is the thought of the week ya...
Oh iya! Para pengguna jalan (especially cars (to be even more specific, taxis!)).
1 kesimpulan: Gelo!
You know what?This is actually from Friday. I remember distinctly, it was a pink (or salmon, maybe) taxi. Taxi Mersindo no 008. Kan gue nyetir di Tendean nih...itu teh jalan 2 jalur yang (of course) jadi 3 jalur karena pada ngga bisa deh liat jalanan lengang dikit...sepertinya aturan mesjid kebawa2 ke jalan raya ("kalo ada saf kosong ntar diisi setan loh"...begitulah guru2 agama waktu masih sekolah dulu memotivasi kita untuk merapatkan barisan..hh). Yah eniwei...ini taksi teh ya...ngagokiiin banget...jadi kalo mobil depannya dia udah jalan teh...dia ngga langsung maju gitu..jadi kayak ada delay sekitar 10 detik sebelom dia maju. Lumayan lama loh 10 detik teh, terutama kalo loe adalah mobil yg dibelakang si taxi pinky itu! Sekali-2kali mah gapapa lah gue masih mafhum lah...nhaa secara ini lagi ngantri lampu merah kan berarti cycle maju-brentinya banyak tuh kalo kita masih jauuuuuh dr lampunya. Duuuh sebel banget deh pokonya mah.
Makanya teman2 sekalian....inilah salah satu bukti kenapa sarapan itu penting. Karena kalo loe kurang sarapan energinya jadi kurang, dan darah jadi kurang terpompa ke otak, trus jadinya proses mekanisme otak loe jadi kurang lancar. Otaknya mo muter juga males (iya..iya...gue tau ini asumsi yang sangat besar sekali untuk perilaku si tukang taxi itu, tapi udah deh biarin aja.). Nah eniwei....tengah2 jalan akhirnya taxi itu udah ngga didepan gue lagi..dia pindah2 jalur jadi pokoknya udah di depan lah udah ga keliatan..seneng dan lega lah gue..lalu gue melanjutkan perjalanan sambil bernyanyi...

dan beberapa saat kemudian.....

Ciiit.....!! gue ngerem mendadak gara2 ada mobil nyalip tiba2 ga pake sen ga pake pelan2 ga pake otak ataupun hati nurani (huh!). Gue deg2an dan langsung lemes karena ternyata di depan gue itu....udah ada sedan pink bertulisan: Mersindo - TARIF BAWAH - 008...
hiks...

No comments: