Monday, March 09, 2009

Stinky Carpet and X-Men

*sniff sniff....*
itulah hal pertama yang gue lakukan setelah keluar dari lift yang baru sampe di lantai kantor gue. Iiih karpetnya bau apeeekk...kalo misalnya kantor gue di basement atau lantai dasar yang kira2 memungkinkan kena banjir mah gapapa, masih make sense. Lah ini posisinya di lantai 12, masa bisa banjir...kecuali..kalo misalnya smoke detector tiba2 nyala trus fire sprinklernya jadi membanjiri karpet, bisa juga...tapi kayanya engga deh (keukeuh). Untuuuung yang bau karpet di jalan masuk menuju kantor gue aja, tapi di dalem kantornya engga. Kalo sampe di dalem kantornya sendiri juga bau apek, beuh bisa ijo muka gue deh pas pulang ntar (lieur, maksudnya).

And moving on to the next topic...

Taadi malemm gue mimpi aneeeehh...gue ngga inget lengkapnya gimana deh pokoknya for some reason, I was with a guy in my dream, he kind of liked me but then heard somewhere that I like XMen...then he asked me "u like xmen, huh? so you hate the other xmen? (I was assuming he was talking about the bad guys, Magneto's bunch)...it sounded like a normal question, right? But the way he said it, he was really...I don't know keliatannya napsu aja gitu trus ud mau marah2 ngamuk gitu misalnya gue bilang "iya gue ngga suka penjahat2nya" gue sampe takut. Jadinya gue diem aja dan dia kayak yang udah siap mau nerkam gue gitu...dan tiba2 dia ngejar gue sambil teriak2 "jadi kamu nggak suka sama Beast ya???? Menurut kamu Beast itu jelek ya? You think you're better than him? huhhh???"
Buset deh gue sempet bengong sesaat terus gue ngacir lah..buset ni cowok, perasaan sebelom2nya kelihatan seperti orang normal...jadi ceritanya kejar2an deh sama dia..dan g ternyata salah satu member XMen gitu soalnya gue bisa ngacir cepet banget kayak terbang jet gt deee...

Naaah....belom selesai nih...abis tu...ga tau gimana caranya, tiba2 dia ud ga ngejar g lagi, tapi jadi berubah. Dia jadi cewek gitu dan gue jadi superhero cowok (nah loh). Dan ternyata dia itu some kind of a witch dr grup yang jahat, kayanya cantik tapi dia ga ada mukanyaaaa...bajunya sutra biru melambai2 gitu deh. Ga tau gimana pokoknya dia jadi nempel terus ke gue (yang adalah laki2 ;p) dan bilang "I am not going to let you go...you will be stuck with me forever..nyahahahaha". Dan gue dalem hati kayak yang...dih ni cewek agre banget sih trus g bilang aja ke dia "eh lepasin dong...gue mau pergi nih...lepasin dong..." tapi ga lepas2...Ga tau gimana dia jadi setan terus ahirnya gue baca2 Al Fatihah gitu deh...akhirnya lepas juga...

Trus gue balik ke "markas" Xmen gue...eh disana udah heboh. Ternyata gara2 gue "panik" tadi, kekuatan gue bikin reaksi kacau. Pas gue liat ke langit, udah kayak mau badai gitu, yang udah bergulung2 gitu dehh...temen2 xmen gue pada yang: eh dikontrol dong tuh kekuatan loe, tanggung jawab tuh balikin lagi!
Tapi ga biiisaaaa.....susah banget soalnya udah lumayan gawat. Sampe temen2 gue ama atasan2 Xmen gue juga urusin tapi ga bisa juga. Akhirnya kita sampe ngambil 2 sisters dr penjara yg kekuatan mereka ada hubungannya ama nuklir. Rencananya mereka bakal mengalirkan nuklir itu ke badan gue, buat boost, biar storm gede banget yg berasal dr badan gue itu bisa gue kontrol (and yes, I was still a boy there..hh..). Iiituuu yaaa.....those 2 sisters...ternyata kekuatan lainnya adalah bisa menciptakan some kind of sexual hysteria gitu deeh...pakeannya juga yang anonoh (*baca: ga senonoh). Pokoknya jadinya atasan2 gue yg pada kalem2 gitu jadi cekikikan sendiri...trus jadi centil2 dan pake2 make up gt yg cowok2nya..untung gue ngga terpengaruh dan gue minta bantuan asisten gue (cewek asia gt, don't ask me why) yg sama2 ngga terpengaruh buat nyelesain semuanya deh...

Tapi sayang, sebelom semuanya beres, gue udah kebangun.
Dan anehnyaaaa pas baaangun, badan gue pegel2 semuaaaaa.....!!! Dari tengkuk, the sides of my body, tangan, pinggang...hmm...padahal gue tidurnya ngga gerak2 gitu...posisi g pas mulai tidur td malem dan pas g bangun kurang lebih sama kok...dan selimutnya jg rapi..brarti g tidur ga banyak gerak kan? Cuma g pegel2 kayak yang abis berantem2 beneran...hayo looooo

Uhh...aneh2 aja ni mimpi. I mean, when somebody asked "anybody have a dream about XMen?" I want to be the ones who raise their eyebrows, thinking that it is a silly question...instead of being the ones who raise their hands....dudul...

Aand...how I became a boy in my dream was beyond me. You can ask anybody I am 100% girl, girly, girl!....right?

1 comment:

Mac said...

Girly??? Are you sure?? That dream let you express the boy in you (which I can say quite significant :D)