Thursday, March 12, 2009

Balada si nenek di hari jumat

Huffff......tauuu gaa sihh

Dasar si nenek pelupa...

Jadi begini ceritanya, gue teh tadi malem dapet bb baru dari tante atiw (hiehie), trus ud semangat tuh mo buru2 make...jadi sebelom tidur g ud set up semuanya..trus ud bisa tuh nyala segala macem...tapi datanya kan masih kosong tuh, bangsa2nya address book, bbm contacts, aplikasi facebook jg belom ada...yaudah g install lah tu desktop managernya...biar datanya bisa gue transfer dr bb yg lama ke bb yg baru. Eh....udah semangat2 gitu, tauunyaa data cable bb g yg lama ketinggalan di kantor...ugh sebel bgt gue...dan g jg rada gemes kenapaaa jenis colokan bb yg baru ini harus beda ama bb yg biasa sihhh? dia pakenya yang lebih kecil giituuu...kan jadinya repottt.
Tapi ngga papa...gue masih bisa bersabar...bawa aja bb yg barunya ke kantor besok...urusin semuanya di kantor..gampang lah..beres...hehehe. Yaudah gue rapihin semuanya, bb barunya pun gue charge, trus gue plastikin lagi dengan khidmat, disiapkan untuk dibawa ke kantor dan siap dipakai untuk keesokan harinya. Dan gue memandang bb baru itu dengan senyum terharu penuh kasih sayang, ngga sabar menunggu esok hari, lalu gue pun tidur.

Dan pagi datang...

Dee and tante atiw said good morning, and I happily replied. But then a second later, gue baru sadar. Dudul, bokap gue kan juga punya blackberry, brarti punya data cable juga dong!!
Ngeeeeng....tau gitu kan semua urusannya udah bisa beres tadi malem dan gue udah bisa dengan riangnya pake itu bb baru hari iiiniii. Ugh...! Yaudah g langsung nyalain laptop lagi mo nyoba transfer data saat itu juga, terus gue nyamperin bokap minjem data cable. Ternyata bokap lupa naronya dimana dan harus dicari dulu. Hhhh...ga jadi lagi soalnya ntar kesiangan kalo pake nyari2 dulu mah.

Tapi ngga papa...minor setback...gue tetep pada rencana awal aja...ngurusin semuanya pas udah di kantor...sokay sokay...dan gue pun meneruskan rutinitas pagi gue dengan tetep ceria.

Dan gue pun sampe di kantor...

Dengan semangat gue menyiapkan semua2nya...bb baru dikeluarin dari plastiknya (juga dengan khidmat), bb lama dielus2 dengan juga penuh rasa sayang....berterima kasih atas pengabdiannya buat gue selama ini..menemani di saat macet dan ngantri..trus gue mulai menyambungkan bb lama gue ke laptop, back up datanya, dan memulai proses transfer data. Hhh (tersenyum dengan arif dan tenang)....here we go..
"okay we're half way there...." sekarang tinggal mindahin datanya ke bb baru...dan gue pun mencoba menyambungkan data cablenya ke bb yg baru. Dan lalu gue tersadar....bahwa bb baru ini butuh data cable yang berbeda..
...
...
...
kupret

data cablenya ketinggalan di rumah.

2 comments:

Mac said...

Sumpah da (nyaris) ngakak gue bacanya :D nenekkk nenekkkkk atau kakek aja? :p

gusur said...

berarti di bb lo sekarang udah ngga ada fosil semut itu lagi dong hehehehehe