Sunday, December 11, 2005

Becak??

Hfff...baru bangun nih tadi tidur bentar soalnya ngantuk banget. Sekarang udah enak seger lagi jadi bisa mulai belajar lagi. Lumayan dapet dari jam 9 sampe jam 11 malem.

Tadi aku ngimpi lumayan seru juga. Lupa2 inget sih ngimpinya. Pokoknya disitu ceritanya aku jadi salah satu Bond girls (hehe). We're on a mission! Lupa sih missionnya apa. Pokoknya yang aku inget banget, kita entah lagi dimana. Aku sama ada satu orang yg suka bantu2in kita didaerah itu ngelepas si Bond soalnya dia harus menangani sesuatu yg darurat. Jadi di tengah2 jalan raya gitu (lagi sepi sih jalannya) dia dijemput pake helikopter.

Abis dia pergi, abang2 yg bantuin mission kita pergi juga kemana..gitu. Ada yang harus diurus, katanya. Terus aku ditinggal sendirian, sebel gitu bingung gimana harus pulang. Trus dipinggir jalan aku liat ada becak yg masih baru, masih bagus dan mengkilat. Akhirnya aku pulang pake becak itu (dikayuh sendiri ga ada tukangnya). Trus ditengah jalan pas mau menuju belokan gitu, ada beruang lagi ngayuh becak juga. Ternyata dia "mafia" becak di daerah situ. Karena itu becak bukan punya aku dan aku dianggep tresspass daerah dia, aku disetop terus dimarahin gitu. Sekarang dia udah berubah jadi orang bukan beruang lagi. Terus..bangun deh....

1 comment:

wulan said...

you're a productive writer lately, i can see. ;)