Sunday, December 04, 2005

Jatah blog hari ini (hal2 ga penting)

Misi misi.....
Minta izin nulis blog satuuuu aja buat hari ini abis tu langsung bikin pr lagi yah yah yah? :)

Baru pulang makan bareng sama grup aku nih, tadi abis selesai ngerjain group project buat hari Rabu. Ternyata Wonton King enak juga. Tadi pesen nasi goreng gitu cuma ga abis jadi dibawa pulang.

Drtd di mobil nyanyi2 lagunya Sarah Maclachlan mulu yang I love You. Susah euy, abis dia nyanyinya bisik2 sih susah diikutinnya. Lama2 kalo aku ga sabaran dirubah juga deh formatnya jadi hip hop, pasti lagunya jadi ga beres ;p

Sekarang dirumah lagi sendirian, yang lain dari siang pergi. Pertama2 makan dimsum, ga tau dimana sih, Lulu apa Wei Hong. Tapi sebeeeel ga bisa ikut padahal pengen dimsum tapi gara2 ada 2 paper yang harus dikumpulin hari Senin dan satupun belom beres sampe saat ini so.....ga ikut deh. Tapi tadi aku penasaran trus aku imel temen2 sekelas. Siapa tauuu ada yang bilang papernya dikumpulin hari Rabu bukan Senin. Trus ada 5 orang yang jawab, semuanya bilang Rabu. Yiiihhaaa....! Lumayan lega deh jadinya aku bisa selesain pr yang satu lagi. Sebenernya yang satu lagi juga ga officially dikumpul hari Senin sih tapi berhubung itu kerjaan grup jadi kan musti dikumpulin dulu tuh sebelom Rabu. Kerjaan yang ini buat kelas marketing. Lumayan sih udah agak2 flowing paper yg bagian aku tapi kayanya bakal ada kerjaan tambahan gara2 salah satu grup membernya ada yang nggak kerja gitu, jadinya dia ga tau apa2 sama sekali buat bisa nulis papernya. Udah dimarahin gitu sama Note kemaren sehabis itu rada lumayananlah kalo meeting muncul walopun dia partisipasinya udah telat banget jd ya tetep ga tau apa2. Jadinya kerjaan dia kayanya bakal kita kerjain sendiri, abis drpd papernya jelek ntar kan rancu...Huh!

Tadi pas di restoran si Note ga pesen makanan, dia bawa makanan sendiri dari rumah gitu soalnya kata dia, dia lagi on diet. Padahal dia badan tu biarpun ga kurus, tapi proporsional. Aku jadi malu soalnya chubby tapi nggak pernah bisa nurutin program diet. Not enough will power hehehe

1 comment:

Unknown said...

MaNda kLiataNnya siBuUuk baNget... good luck deh... ttyl...

PS: gw lagi di sKoLah, haRusNya maKe koMputer buat biKiN eSSay, taPi maLes... ;p