Thursday, December 08, 2005

*Yawn....

Sekarang jam 2:11 malem..
Tumben jam segini aku udah ngantuk. Biasanya belom udah semingguan ini.
Mungkin gara2 emg udah capek kali ya...Hari ini satu kelas aku beres. Dua lagi, smuanya minggu depan.
Jadi senin ujian satu, yg real estate (kelasnya menarik dan practical abis, cuma ujiannya najong). Trus hari Rabu disuruh bos ke student convocation jam 10 pagi, ga tau convocation itu apaan, aku iya2in aja. Abis kynya si bos berharap aku mau, jadi ya...ikut deh. Mudah2an ga disuruh ngapa2in.
Convocation apaan sih artinya? (padahal tinggal buka kamus online tapi lagi ga pengen jg, takut ntar artinya yg macem2 = banyak kerjaan = ga mau mikirin dulu.

*yawn

Lagi pengen es potong yg rasa ketan item sama kacang ijo, sama lagi ngebayangin bebek yg tadi diceritain sama ndul. Rasanya ky apa klo jadi bebek yg stuck di es gitu...the feeling's strangely familiar. Kayaknya kok aku bisa ngerasain perasaannya kalo jadi bebek itu gimana. Ya malunya sama temen2 bebek yang lain, ya btnya gara2 ga bisa kemana2 sampe esnya cair, ya kapoknya (walopun taruhan, chance buat bebek yg sama untuk stuck lagi tu lumayan gede, mengingat dia bisa stuck gitu in the first place, brarti lagi ga cerdas2 bgt)..pokoknya aku bisa mengerti perasaan bebek itu deh. Gara2 sama2 dudul kali ya? Hihihihi

hmm...kayaknya udah harus potong kuku nih (ga penting amat hehe)

Eh iya hari ini dapet sms dr mbak deb. Katanya dia lagi pregnant sebulan (akhirnyaa isi juga setelah nikah..um...brp lama yah..setaun ya?). Ikut seneng juga nihh...
Belom lagi nanti nunggu yg punya ci Lya lahir ^_^
Senengggg......!

Ntar aku kalo punya anak sendiri rasanya kayak apa ya? Nggak bisa ngebayanginn..kayaknya sih pasti campur2 gitu. Ya seneng banget, bangga banget, sama takut juga kayaknya ya. Tanggung jawab kan jd gede banget tuh begitu punya.

Pengen ke pantai nih..nanti pas pulang ke indo bisa ga ya ke pantai. Aku pengennya ke Pelabuhan Ratu, nggak rame2 banget jadi enak. Pengen nyewa cottage yg pas dipinggir pantai. Pasti seneng banget apalagi kalo perginya sama temen2 deket atau sepupu2 yg udah lama ga ketemu.
Aku inget terakhir ke Pelabuhan Ratu sama keluarga yg dr pihak bokap. Seneng banget :)
Disitu ada saung2 kecil dipantai, aku kalo kesitu lagi pengennya disitu aja baca buku sambil tiduran diiringi suara ombak. waah...what a perfect life :)
*sigh....a girl can dream, can't she? ;p

Andai aku punya Doraemon

2 comments:

Anonymous said...

You don't have to keep your fear alone pada saat mau punya anak nantinya. Walaupun perempuan yang mengandung dan kemudian melahirkan, pada akhirnya, tanggung jawab ini dipikul bersama dengan suami, sebagai partner. Raising children is a teamwork, unless keadaan terpaksa (e.g. cerai, spouse die), it is unlikely to be a single parent. Anak butuh figure laki2x (dari ayah, to learn to be strong, a risk-taker, leader, etc.) dan figure perempuan (dari ibu, to learn to be gentle, beretika, dan graceful). Remember our conversations? =)

Kamu memang senang pantai banget yah =p Sebenernya ada satu yang kurang, musik!!! =) Sambil mendengarkan slow samba jazz (hey, khan di pantai) dan desiran ombak, baca buku, tiduran di tempat tidur gantung (kayak kartun2x Disney jaman dulu). Asyik khan tuh =) Lama2x ketiduran deh =p (buku berubah fungsi jadi bantal) Anyway, take care, and sorry if you haven't heard so much from me =)

- Parthalan Barthelemy

Amanda Supriadi said...

Naah...salah2. Aku emang sempet kepikiran mau pake musik juga. But, klo ada musik, aku ga bisa dengerin suara lautnya. Dari ombaknya, burung2 camarnya, suara pasir ketiup angin, suara daun2 ketiup angin, suara anginnya sendiri....they're the most beautiful song than any song could ever be made =)