Friday, December 09, 2005

Halo Gusuur...!

Lagi rajin milih2 lagu nih!

Eh ngomong2, tadi baru dihubungin lagi ama temen lama. Terakhir komunikasi tu udah lama banget, sebelom tsunami aceh. Aku inget banget aku kuwatir dan coba ngehubungin dia tp ga bisa soalnya aku inget dia cerita bokapnya ditugasin kesitu trus aku tau dia worried walopun pura2 cuek :)
Anyway pas nongol2 2 mingguan yg lalu ngasih message lewat friendster ngehina2 aku yg pake baju homecoming katanya bagusan pake baju pencak silat hehe sial.
Aku belom sempet bales message dia yg di friendster sih soalnya waktu pertama baca ditunda balesnya soalnya aku lagi kerja. Terus keburu lupa deh, hehe
Barusan dia sms nanyain kabar sama cerita dia dapet kerjaan baru. Nice job, bro!

Trus..apalagi yah..
Udah deh segitu dulu ntar sambung2 lagi hehe

No comments: