Monday, December 05, 2005

The story of mismatched socks

Paper aku udah 90% selesai, kayaknya sejam-an lagi udah bisa beres =)
Berarti tinggal satu lagi tapi kata bokap mau dibantuin jadi rada2 bisa bernapas lega =)

Sekarang udah hampir jam 3, berarti aku disini baru sejam. Rasanya kok udah lama banget ya. Aku ntar kelas baru mulai jam 5:30. Kalo ini paper selesai duluan, mending pulang apa tidur di MSC ya? Quiet loungenya enak banget buat tidur tuh..
Eh tapi ada pertimbangan lain deng...kalo di quiet lounge kan tidur biasa kakinya diangkat ke sofa, berarti kaos kaki pasti keliatan...Hari ini aku pake kaos kaki yg kiri sama kanan beda...(malu hehe). Abis..tadi pengen cepet2 kekampus takut kerjaan nggak selesai dan takut ga dapet parkir jadi ya aku ambil kaos kaki yg terdekat aja. Cari2 pasangan masing2 td ga ketemu jadi yaudah dipake aja...yang satu pink yang satu lagi kuning..tck.

Jadi...we'll see how it goes lah..mungkin malah tidur di perpus, enak juga sih tapi harus cari tempat yg sepi..hmm...sepertinya di government tax documents room, sepi bgt ga ada yg pernah kesitu hehehe. Mudah2an aja ga ada orang aneh yg lagi nongkrong disitu. Abis kata Jessie (satpamnya perpus), udah bbrp kali dia mergokin orang disekitar situ pas dia mau nutup perpusnya. Padahal udah sering digiring polisi keluar tapi tetep aja balik2 lagi tu orang..........apa mendingan cari tempat lain buat bobo ya jadi serem sendiri malah. Oh well if anything interesting should happen, I'll keep you posted. The story would be published here tomorrow! hehehe

1 comment:

wulan said...

ngeblog terus ya buuu.. hahaha..