Saturday, December 10, 2005

O'oww...

Kemaren aku mulai belajar buat ujian Real Estate senin ini (my excuse: catetan dipinjem ama Pom hari rabu dan baru balik kamis malem abis kelas training ;p ). Terus sebelum mulai belajar, aku itung2 jumlah halaman yg harus diinget2 dr catetan tuh ada 13 halaman. Sip.
Jadi target aku kemaren tuh pokoknya harus selesai 6 halaman, biar hari ini sama minggu tinggal sisa 7 lagi.
Jadi lagi, tadi malem aku belajar, cuma berhasil sampe 4 halaman (tapi 4 halaman itu aku anggep efektif soalnya inget dan ngerti semua). Lagian aku 4 halaman itu cuma dr catetan aja, belom diitung pengertian dan contoh2 yg aku cari di textbook...
Tapi hari ini, aku udah selesai 2 halamn lagi, tapi diitung2 sisanya kok tetep 7 halaman lagi terus2an. Kayaknya ada yang salah nih...
Salah itung kali ya...tapi masak sampe 2 kali itung hasilnya sama semua jadi berarti itungnya salah semua juga dong...
(eh bentar mbak Hani dateng!! yippeee....!!!)
..........
.......
....
..
(7 jam kemudian --> 1:51 am)
Senengnyaaaa! ada mbak Hani ada Sigit, kita nonton Madagaskar rame2. Ceritanya mo nyenengin Jibran tapi malah menikmati juga kita2nya Jibrannya malah bobo hehehehehe. Temen2 dr SIUE pada dateng juga (padahal sama pada punya ujian juga hari senin malah pada lebih parah, Mellissa punya 2 Edwin punya 3, Anggit ga tau punya berapa tapi kayaknya anak itu juga cukup pusing mengingat kedudulan-kedudulan yang terjadi dirumah hihihihihi)
Udah lama nih ga ketemu Mellissa jadi kangen jadi seneng tadi ketemu bisa ngobrol2 lagi. Minggu depan ajak nginep ah abis final hehehe....eh tapi mau ke New York deng...tanggal berapa ya perginya aku lupa..tapi kan kalo ke New York berarti bakal naik pesawat dari Lambert, yang cuma 5 menit dr rumah, jadi apa diajak nginep dirumah aja ya? Bisa sekalian ajak Hanna juga kali biar tambah rame hihihi udah lama nih nggak pernah girls night ;p
Trus, hari ini utang "oleh2" buat Edwin juga lunas, hehe. Dikasih body lotion sama direndem es aja tu, ndul...mudah2an ga kenapa2 hehehe sori yaa...(jadi merasa bersalah nih ntar ga lagi2 deh ;p)
Sekarang siap2 mau belajar lagi. Biasa aura2 belajar aku baru keluar kalo malem2, hehehehe. Mudah2an hari ini bisa beres banyak jadi besok tinggal ngulang, dan senin tinggal ngulang la.......
Whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!! kalkulator buat ujian besok senin belom dikasih sama Sigiiiiitttttt!!!!!! Padahal tadi dia udah bawa tapi aku lupa nanyain dan dia juga pasti lupa kasihiiiin....!! Duh padahal..buat ujian dan masih belom latihan pakenya.... Terakhir pake kalkulator itu kayanya 3 taun yg lalu di kelas undergrad jadi masih harus belajar lagi nih hiks... =(
..........Sigit juga teleponnya ga aktif lagi kayanya abis batre deh...duuh bodoooh bodoh.

1 comment:

anggit said...

'no comment' hahahaha...