Wednesday, December 14, 2005

convocations and students and professors oh, my!

Ga bener ini ga bener....huh huh huh
Hari ini aku pagi2 udah malu!
Inget ga tentang convocation yang aku ceritain bbrp waktu lalu? Ok a let's recap a little.
sekitar 2 minggu yang lalu bos aku yang merangkap sebagai associate dean college of business, minta aku dateng ke acara new student convocation. Aku ga tau sih sebenernya convocation itu artinya apa but it sounds like a get together kind of thing. Jadi aku kirain itu acara kumpul2 sama anak2 baru, gitu.
Eh.....taunya, ternyata, ga dikira2, itu bukan the convocation itself melainkan the meeting for new student convocation! Tadi aku telat 5 menit gara2 nyari2 tempatnya dulu semua orang udah ada disana sekitar 14 orang dan orang2 gedean di kampus gitu antara lain ada bos aku sama deannya honors college (I love him he's so nice hehe). Asli maluuuuuuuuuu banget!! Studentnya ada 1 doang itu representatif dari honors college juga. 1 nya lagi aku. Duh...malu euy tapi sepertinya sih gapapa soalnya aku udah ikut partisipasi juga ngasih ide buat what to do.
So for you new students of UMSL, kalo nanti pas convocation picnic ada anak2 dr student organizations buat kalian tanya2in masalah kampus, think of me, kay? Hehehe gak deng becanda2. Tadi dibacking juga sama bbrp profesor dan yg 1 student itu sih. Tadi harus ngenalin diri sendiri juga lagi, sendirian gara2 paling telat hehe (masih malu nih....)

Anyway, sekarang mau bikin paper lagi..Ciaoo!!

(masih malu..belom ilang2, guess I deserve it..)

No comments: