Monday, December 05, 2005

Pengen pulang.....


Ini jalan Siliwangi. Waktu marahan sama mantan pernah pulang jalan kaki bareng Ika lewat sini. Ujan2, pula hehehe. Melankoliiiis kayak di video klip Nia Daniaty ;p

Markas pasukan Siliwangi. Tetanggaan sama SMA 5 (sekolah aku). Dulu waktu ikut Paskibra kalo lari pas minggu suka lewat sini, jadi suka ketemu sama tentara2 yang jaga disitu.


Jalan Pasteur, deket rumah. Deket Rumah Sakit Hasan Sadikin. Waktu itu pernah kesana buat tes kesehatannya UMPTN, =)

Jadi kebayang, senengnya dan terharunya kayak apa waktu aku pulang nanti. Waktu menginjakkan kaki di stasiun kereta, ga mau cepet2 masuk ke mobil. Di tempat parkir mau menikmati pemandangan Bandung lagi untuk pertama kalinya. Menghirup semua aroma2 yang ada disekitar situ (iya, semuanya =p) sambil tutup mata. Disimpen di hati semua baik2, untuk bekal aku waktu bakal balik lagi kesini. Pas pertama kali menginjakkan kaki di Sukarno Hatta juga pasti bakal gitu.

Terus, aku bakal bawa kamera kemana2, semua bakal difoto2. Tukang angkot, tukang becak, tukang jualan bakpao, mi ayam, tukang foto di Jonas, pokoknya semua buat kenang2an. Aku nggak mau langsung pulang ke rumah. Pengen jalan2 liat Bandung. Jalan kaki kalo bisa.
Mau bikin surprise buat Ika, nongol tiba2 dirumahnya. Kebayang pasti kita bedua seneng banget. Mo peluk Ika lamaa...banget.
Trus mau ke rumah Ratna juga, peluk Ratna juga erat2.
Trus ke tempat kak Ronny, pasti dia kaget banget.
Trus ketemu Dino, dan nyelesain semuanya yang udah dijanjiin. What were, what is, and what could have been.
Trus ketemu semua2nya yang kangen dan bikin kangen. Cheezu sistas =) , temen2 di Maranatha, mbak Thea, mas Iyo (mas Iyo pasti kangen ga ada yg digangguin selama aku ga ada, sepupumu yg chubby ini hehe), semua2nya.
Tukang sate padang di UNPAD, tukang mi ayam depan lapangan olah raga SMA 5, tukang pisang keju depan sekolah, tukang batagor di kantin SMA tetangga, tunggu daku bang!
Alnair, Putra, James, trio kakak kelas yang iseng2. Nanti aku bantuin ospek anak2 baru yaa! Sekalian pelampiasan waktu ospek aku jadi ketua regu satu2nya cewek trus kalian2 ini pada iseng, hehe. Awas ya! (tapi makasih sih bocoran2 praktikumnya hehehehe)
Aku mau jalan kaki di Bandung! Jalan yang jauuuuuh sampe kakiku nggak kuat lagi. Mau diinget2 semua memorinya, biar cukup untuk aku balik kesini sampe aku pulang lagi... =)
...................................
...........................
................
Okay back to paper!!

1 comment:

Unknown said...

kataNya tadi cuMan satu doaNg... kNapa bLogNya jadi 2?? ;p btW, ati2... NtaR kMaNa2 baWa kaMera bWt foto2, taU2 kecoLoNgan kaMera... ntaR yaNg ada kNaNgan buruk... ;p