Friday, December 02, 2005

Shout outs

Mmm....apa ya buat hari ini.
Ih jadi rajin cerita gini, padahal seharian udah ngomong terus, masih adaa...aja yg kurang.
Eh Fari, gimana waktu itu GMAT yg kamu ambil kemaren2 ini? Waktu kamu nelepon yg pas aku lagi di buffet aku mau tanya tapi belom sempet. Trus katanya mo telepon lagi hari Rabunya mana hayoooo!
Wulan, pengen maen2 lagi nih cuma ga tau sempetnya kapaann.. Sebel deh aku tu kayak orang sibuk aja padahal mah apa yang dikerjain juga gak jelas. Sebenernya jelas sih, kerjaan kampus ama kelas tapi tetep aja sebel! I want my vacation!! Winter break mau kemana? Kalo sama2 ga ada kerjaan kita rajin2 ngejarah tempat clubbing yuk, hehehe
Budi, blog loe kemana kok udah nggak ada?
Ismail, ni anak ga pernah keliatan kemana aja sih? Maen sekali2 kerumah kalo weekend. Biasanya kan suka ada Arya juga dirumah tuh.
Edwin, um..apa ya. yaudah manggil aja. Dudul. hihi

3 comments:

Unknown said...

assalamualaikum

iya ya, kaLo dipikiR-piKir, kayakNya gw ga perNah noNgoL... ;p gw juGa ga taU naPa.. iya deH, ntar kapan gitu maEn... gW beSok ada SAT lagi... mana bLajaR juGa bLom... eH, ngebLog... (saMa aja gW ma maNda.. hehe.. ;p) ya udah deh, gW bLajaR duLu ya Nda.. ntar, kapan gitu gW maEn... :)

PS: *gw dah daftar ke SIUE, Truman, ma Rolla, *gw lagi nunggu ketrima or nggak, *gw beLum teNtu tetep tinggaL di siNi meSkiPun gW ketriMa.. masih lihat2 lagi, *udah, seGini aja, ntar kebaNyakaN... ;p

wassalamualaikum (aLim baNget sih gW??? ;D)

wulan said...

nda.. christmas break i'll be around kok.. so yeah, we def have to hit all the possible clubs together. BENER YAAAAAA... ;)

Mac said...

Blog gue tetep ada koq... lu aja kali yang ga pernah mampir ke situ? :p