Friday, April 28, 2006

Paper oh paper..andai bisa write itself...hh

Hmm...barusan selesai masak2 buat international dinner besok. Nyokap, gue, Wulan and Deedee masak soto betawi rame2. Si Josh ikut juga tapi dia sambil maen CS, sama makan nasi pake kecap doang....tck tck Lan..laki loe enak yah ngasih makannya gampang hehehe
Besok pagi jam 10 mo cabut ke Columbia, sayang juga ga bisa dateng International Dinner. Taun lalu juga klo ga salah ga dateng deh...eh...dateng ga ya? Lupa euy hehehe. Jadi cuma nyumbang masak aja deh.
Duuh ntar midnight ada paper due euy, tapi baru dapet 1/2 halamaan. Malesnya ga kira2 deh. Yang ada bawaannya suntuk melulu. Cuma untungnya minggu depan hari terakhir kerja. Selasa kemaren ini kan gue ga masuk kerja gara2 teler, jadinya Senin kerja. Tapi malah hokiiii.....karena Senin ini yg kerja ditraktir makan siang di Bandana's Bar-B-Q. Wii... ^_^
Trus...apalagi ya..
kekenyangan..

4 comments:

Cygyt said...

Kak... Kita pencak silat last year... remember?! Disappointed.....
Peace

Amanda Supriadi said...

Ooo iya yah? hehehe maap2 dek, lupaa :p

wulan said...

makanya nda cari laki yg mau dikasih makan nasi ama kecap doang. tapi ya laki gue rese juga. abis telor ngga doyan, tahu ngga doyan, salad ngga doyan, bawang ngga doyan, coklat ngga doyan, sausage ngga doyan.

lama2 gue suruh makan rumput juga deh. (hihihi). anyway our randomness group has 13 people on it already! and i have responsed to you "elephant as a pet" post. hehehe

Mac said...

Bhuehehehe... ember nih masa lu lupa kalo taon lalu dateng? Gua sih cukup inget kalo fari bikin suasana meriah waktu dia moonwalk di panggung... :D

Gampang kalo punya laki susah dikasi makan... bilang aja... ya uda kalo lu ga mau makan yang gua bikin, kita makan di luar aja... lu yang bayar lho... Nah gitu kan dia terpaksa makan juga kalo uda bokek :D