Wednesday, April 12, 2006

A Poem

Ini ada puisi bikinan temen gue, I just think it's beautiful and honest.

JENGAH

dunia adalah sesuatu yang F A N A...

hidup adalah segala yang semu...

setiap orang menggunakan topengnya masing-masing...

perbedaan selalu menjadi jurang dan menciptakan jarak...

aku merindukan kata D A M A I dan penerapannya secara nyata...

aku merindukan suatu tempat dimana tak ada pilihan... tak harus memilih.. tak harus dipilih...

semua sama... semua setara... semua menampakkan warnanya masing-masing...

tak lagi terbentur pada norma atau aturan-aturan lainnya...

tempat dimana aku bisa menjadi diriku sendiri...

tanpa segala bentuk hak dan kewajiban...

tempat dimana dimensi ruang dan waktu tak lagi ada artinya...

tempat dimana segala kemunafikan sirna...

tak ada penguasa... tak ada hegemoni..

tak ada apa-apa selain hening abadi...

2 comments:

Anonymous said...

puisinya bagus.. btw, nda.. lagu apa ini nda. kayak lagu 80s gitu ya?

w

Amanda Supriadi said...

Iya puisinya bagus, yang bikin temen gue jaman SD sekarang udah ga pernah contact lagi sih ama anaknya.
Ini lagunya bukan lagu 80s kok, masih taun 2000an, yg nyanyi Venus Hum judulnya Soul Sloshing. Waktu itu gue juga pernah taro disini Venus Hum yg judulnya Hummingbird.