Wednesday, April 12, 2006

Stuff

Ghaa......need sleep...badly...

Semalem bobonya rada2 ga beres (kurang lama juga dikit hehe). Tadi malem kok rasanya panas benerr, padahal gue udah nyalain ac tapi tetep di tengah2 lagi bobo sempet kebangun trus baju rasanya lembab gitu dan gue keringetan. Ugh ga enak deh pokoknya. Udah gitu bangun2 jam 9 (sebelom bobo ada feeling bangun pagi ini bakal agak2 challenging jadi pasang 2 alarm, 1 dr weker 1 lg dr hp, yg hp ditaronya rada jauh jadi klo mau matiin harus get up dr tempat tidur hehehe...necessary self-torture)

Anyway, tadi yang banguntidurkuterusmandi scenario gitu deh...cuma rada ngedumel juga abis pas selesai mandi, mata rasanya ga enak dan gatel2 alergi gitu, liat2 di kaca, muka gue masih ga beda dengan muka pas bangun tidur. Bedanya cuma yg abis mandi jadi bersih aja kali ya :p. Tapi other than that, semua masih sama, mata masih merah, mulut masih monyong (masih ga rela), dll deh.

Trus..tiap Rabu kan biasanya gue dapet parkir yang nun jauh disana, apalagi kalo datengnya mepet2 jam 10. Hari ini juga gue datengnya mepet banget, jam 10 kurang 5. Biasanya sih udah ga ada harapan deh bisa dapet parkir di samping perpus. Tapi hari ini gue penasaran and went to that garage anyway, udah muterin 4 lantai ga dapet, eeeh tau2 pas g udah jalan balik tinggal sisa puteran lantai terakhir, ada yang keluar. Horee...! hehehe

3 comments:

Mac said...

Makasih yah sapi terbang buat konsultasinya... coba dari dulu gitu, kan gampang jadinya... hehehehe...

Anonymous said...

makanya jangan kepagian kalo tidur...

Fari Nasution said...

Ini Protonema koq beda yah versinya.....?!? Accoustic version.....?!? Kirimin dong.....=) *I like this song*