Saturday, May 20, 2006

Kisah sebelum tidur :p

*Yawn..
It's 10 minutes to 3 in the morning, just got home from IHOP with the guys. I was the only gal tonight, hehe.
Kita2 abis nonton Da Vinci Code yang mulainya jam 10 malem, trus abis beres nonton anak2 pada laper jadi kita mampir di IHOP, trus disana ketawa ketiwi ga penting gitu, hehehe dasar..
Filmnya lumayan juga kok, it wasn't great, to be honest, tapi ya ga jelek juga.
Ada beberapa bagian dari bukunya yang dipotong atau diganti dikit. Misalnya, yang di bukunya seharusnya mereka...eh..jangan diceritain dulu deng, kesian yang belom sempet nonton hehehe. Liat aja sendiri deh, you'll notice the differences.

Tadi gue sama Adit pergi dijemput Rio. Udah bawa mobil dia sekaraang, hehehe gaya. Tadi Rio sama Rubby jemput kerumah, udah gitu disana gabung sama Joseph, Iwan, Budi, Freddy, Arya, Reza, ama Nando. Sorenya gue sempet pergi dulu ama Joseph Iwan and Adit. Tadinya rencananya sih mau ke Mills, tapi gara2 Joseph salah belok, ambilnya 270 South instead of North, jadi kita bablasin aja sekalian ke West County Mall. Pulang dari mall kita beli eskrim, enaaak..

Besok mau ngelanjutin packing2 kamar gue nih, hari ini baru mulai gue. Tapi karena masih 1/2 jalan, jadinya berantakan bangetttt!! Kayanya gue sekalian ngeluarin koper aja deh buat nentuin barang2 yang mau dibawa ke indo, jadi jelas mana yang masuk kardus mana yang enggak. So far yang udah masuk semua sih buku2 sama most of my vanity stuff.

*yawn..

Ah..bentar lagi bobo kali nih. Walaupun perut masih kekenyangan abis makan soup+fries di IHOP.
Nite nite.... =)

*yawn...

2 comments:

Anonymous said...

so the movie wasnt that great ya bu? hehehe.. oh well.

w

Anonymous said...

ciatttttttt. gubrak, haiyaaaaaa. bum bum dorrrrr!!!