Thursday, May 25, 2006

A Tribute for My Distant Cousin


Teruntuk sepupu jauhku Herananda..


Tadi pagi, baru dapet berita, kalau sepupu jauh gue telah meninggal dunia. Katanya sih duluuu banget sempt ketemu, tapi gue nggak inget, kayaknya dulu waktu dia masih kecil.
Dia meninggal kecelakaan motor..nggak jelas siapa yang salah/gimana kejadiannya. But I don't think it matters..she's gone..
Ya Allah she's only 16...
Look at her, so full of life, but no more..
Hh...kadang2 ada aja peristiwa2 kayak gini, saat2 dimana kita sebagai manusia mempertanyakan kebesaran Tuhan. Kita bisa bilang bahwa mungkin itu yang terbaik, karena Tuhan tau yang terbaik untuk umatNya..
Cuma gue ga bakal munafik juga kalu guemasih sering tanya, baiknya dimana...
Gue tau kok pasti Tuhan tau yang terbaik, yang manusia ga bisa liat, cuma kadang2 masih ada perasaan marah...maaf.. gue yang emang nggak sempurna..nobody is..
Walaupun gue nggak kenal sama sepupu jauh gue ini, I still mourn her..
I am sure she is a beautiful person, inside and out. And I am sure that she has a lot of people who are going to miss her badly..and I can only pray for those who do, be strong..and for those who don't get the chance to know her, like me, will someday meet someone as wonderful as her, for us don't know the treasure that we've missed..

Innalillahi wa ina ilaihi roji'un..

Rest in peace my sweet....I hope someday we'll have the chance to know each other..

1 comment:

wulan said...

may she rests in peace ya..