Thursday, May 25, 2006

A Poem by Bunga

sesuatu untuk direnungkan..

aku berdamai dengan rasa sakit dan berusaha menerima ke-eksis-annya..
maka aku tak lagi tersakiti..
rasa sakit adalah penyadar, bahwa aku masih terperangkap di dunia..
terperangkap oleh norma dan segala tetek bengeknya..
aku belajar memberi dengan tulus..
maka, kala memberi.. aku tak merasa kekurangan apapun..
hidupku lengkap karena memberi dengan tulus..
aku belajar dan dipelajari oleh segala wujud di sekelilingku..
aku belajar tertawa dengan lepas,
maka kebahagiaan tak kan pernah sirna dari hari-hariku..
aku belajar memaafkan,
dan segala kesalahan akan sirna dari kenanganku..
aku belajar mencintai..
dengan cinta tanpa syarat..
maka cinta akan selalu menaungi jiwaku..
hingga kala aku harus pergi, bertemu dengan Penciptaku..
semoga aku pergi dengan damai...


-Bunga-

1 comment:

Anonymous said...

nice poem, da...how are you doing sweetie??

Tina