Sunday, May 07, 2006

My dream of restoran indo

*YAWN....
Hmm...got a strange dream last night. Strange, but totally possible to happen.
Pertama2, mimpinya gue lagi grup meeting ama grup gue di kelas International Finance semester ini, kita lagi argue masalah satu inventory harusnya masuk kredit/debit, and I remember thinking about: "yah coba Edwin ada disini biar bisa bantuin" soalnya dia accountingnya jago, abis grup gue ngotot2an gitu jadinya ga beres2.
Udah gitu, abis grup meeting, gue telepon Reza yg di Bowling Green, trus bilang: Za gue kesana ya abis disini udah ga ada siapa2 lagi pada pergi semua gue tinggal sendiri. Trus gue kesana, tapi anehnya kok mereka dan gue jadi ada di satu kota gede gitu...Bowling Green kan desa :p hehehe..Pokoknya, keliatannya kayak Dallas deh. Yang ada disana ikutan nemuin gue tuh si Rezanya, Rendra, satu org yg gue yakin hrsnya Febby tapi mukanya bukan Febby, sama 1 cewek yg gue ga kenal (tp ga dikenalin juga). Udah gitu gue kesananya sama 1 cewek juga (yg gue ga tau siapa tp dia ikut gue) dan sama om Nyoman (loh?). Hehehehe...pokoknya kita terus diajak muter2 kotanya pake sedan, dan makan siang di restoran indo. Anehnya pas di mobil si Reza posisinya ganti2 gitu, kadang dia yg nyetir kadang dia duduk disebelah rendra yg lg duduk disebelah gue, kadang duduk disebelah gue, padahal mobilnya jalan terus hehehe. Udah gitu sampe ditempat kayak office park gitu, gedung2 tinggi, somewhere in downtownnya lah. Disitu tempat restoran indonya, gue udah semangat gitu, hehehe. Trus ujan, dan gue ngeliat keatas...at the towering building infront of me and the rain (I do that in real life as well, klo lagi jalan sendiri dan lagi ujan, suka pengen liat kelangit), trus gue ditabrak si reza dr belakang. Dan udah masuk2 restoran indonya juga kynya mereka udah langganan tetap gitu soalnya dateng2 makanan mereka langsung dateng tanpa kita sempet pesen. Udah gitu setiap orang dpt complimentary sayur sama nasi goreng ikan asin sepiring kecil, trus belom sempet mesen dan liat menunya, eh..keburu bangun. Huh...just when it's getting good..now I'll never see the menu. =(

Hehe anyway, ga penting banget sih ceritanya.. :p

2 comments:

Mac said...

Yeee... malah bikin ngiler... kurang ajar juga yah ente :p

Anonymous said...

manda, kalo ngadep atas pas ujan matanya ga kemasukan aer? kan jadinya mesti merem? eniwei, gw kepikiran soalnya heuheue ga penting juga komennya ;P

tita