Sunday, May 14, 2006

stuff

Hey guys...
Umm...mau cerita apa yah, lagi ga banyak juga sih yang bisa diceritain :)
Can't wait bulan depan nih, pulang ke indo. Pengen bikin surprise buat kak Ronny, sengaja gue ga ngasitau dia klo gue bakal balik bulan Juni ini. Enaknya gimana yah cara ketemuannya..minta tolong Ika aja kali ya buat nelepon dia janjian dimana, trus tau2 gue muncul aja. Pasti dia seneng banget I can just imagine his surprised face. Pasti dijitak sih gue, dan pasti diomelin juga gara2 ga ngasitau but I think it's going to be worth the jitakan dan omelan :p

Lagi mikir nih, mending bawa baju berapa banyak yah...ga tau bakal belanja banyak ga klo udah di indo ntar....tapi sebenernya gue lebih pengen spend my money towards traveling di sana sih. Visit the places where I haven't got the chance to visit yet. Oiya one of my friends, Rika, she got married not too long ago, I think I'll visit her as well and congratulate the new couple. She' s so lucky and I'm really happy for her :)

Hm..yaudah deh segini dulu, gue mau mandi, harus siap2 mo meeting indonite di rumahnya reza.

Ciao

3 comments:

miss Smiley said...

Haha...bingung emang kalo udah lama ga balik Indo. Kayanya semua org pengen dikunjungin, hehe... have fun yah !

Mac said...

Bawa baju ga usa banyak2... di sana juga bakal muter2 outlet trus belanja yang banyak... malah koper jadi ga muat kalo dari sini uda bawa banyak...

Anonymous said...

Daaa...it was nice to see you last weekend :)

Tina