Friday, March 17, 2006

Books and stuff

Hehehe...lagi ada keributan kecil di kantor nih (bos gue pada cekikikan). Gara2nya, hari ini gue ada appointment sama 1 student, trus pas udah selesai, he asked me out. Udah gitu gue cerita sama bos gue: "he just asked me out!" sambil bisik2, hehehe..orangnya udah pegi sih tapi baru aja jadi takut dia denger. Eh terus bos gue langsung ke kantornya associate director sambil cekikikan trus nyuruh gue masuk. Terus mereka bedua ketawa2 gitu, hehehehe. Dasar.

Sekarang gue lagi cengengesan sendiri gara2 2 orang tu. Kocak, hehehehe. Sayang si Francesca ga ada, klo ada dia pasti lebih heboh lagi jadinya.

Gue sekarang lagi baca novel judulnya The Jester, I'm halfway done reading it. Penulisnya James Patterson. Menurut gue ceritanya bagus, dated back to the Holy War era, jaman perang salib. Perangnya sendiri ga begitu banyak dibahas, tapi kehidupan 1 orang inn-keeper yg pergi ke perang salib, dan pulang2 nemu istrinya dibawa pergi sama knights setempat yg emang semena2 banget dan anaknya yg baru lahir dilempar ke api. The story is about how he seeks for justice. Bagus deh pokoknya.

2 bukunya Paulo Coelho udah selesai gue baca, Alchemist sama Zahir. Personally I like The Alchemist better. Zahir bagus juga, tapi gue lebih ada connection sama cerita The Alchemist.

Trus...apalagi ya...oiya tadi malem gue tidur early banget, jam 10. Udah gitu jam 12 kebangun, dan ga bisa tidur lagi sampe lumayan lama. Padahal lampu udah digelapin, tapi tetep aja ga bisa tidur. Jadi cuma tossing and turning aja. Rada2 worried juga abis pagi ini harus berangkat rada awal gara2 harus ngurusin income tax jam 10 sebelom kerja. Untungnya jam 3 akhirnya gue berhasil tidur. And I think it was a dreamless sleep. Must've been tired/something kali ya.

3 comments:

Fari Nasution said...

Guess what.....?!? I just "stole" your Venus Hum's "Hummingbirds".....=p I love that song so much.....=) Haw Ai Yu.....?!? (mode orang Gajah)

Amanda Supriadi said...

You like the song? hehe i was kind of surprised, didn't think it was the type of music that you like, bro =)

Fari Nasution said...

Lha, aku juga suka underground/electronica lho..... FYI, I like Bjork (khan genre -nya kurang lebih sejenis tuh sama Hummingbirds) and I own most of her singles in my iPod.....;-)