Tuesday, March 28, 2006

Holla

Guuys, thanks for the comments on my previous post! Seneng deh klo dapet banyak comments hehehehehe apa sih..
Tina, yes I think we should go to lunch sometimes too. Kapan nih? hehehe
Far, sorry I couldn't pick up the phone yesterday, abis gue lagi siap2 mo brangkat kuliah jadi waktu loe telepon gue lagi ribet bro ;p
Wulan, kangen juga nih ama loe udah lama ga ketemu..eh kemaren ketemu deng di tempat parkir, loe abis kerja ya?

Sekarang gue lagi kerja, lagi nunggu student soalnya dia nyasar jadi belom nemu kantor gue. Hari ini appointment rada penuh, tadi ada 1 student, bule, cakep euy..orangnya baek banget lagi. Tapi sepertinya married soalnya ngliat pake cincin kawin gitu. Sial. Hehehehehehe

Lumayan laper juga tapi untungnya tadi sebelom berangkat kerja sempet bikin bekel dulu. Emh which reminds me...we need bread..abis tuh soalnya. Ntar sebelom pulang mampir dulu ke Shop&Save ah, beli bread ama cereal buat sarapan besok.

Trus...apalagi ya...so far baru segitu sih. Ntar sore harus kerja di tempat research, rada males euy...nggak tau nih, udah kerja brp bulan, tetep aja belom seneng2 ama kerjaannya :p Parah juga nih gue hehehehe

No comments: