Friday, March 03, 2006

My Kotaro, what happened to you??

Barusan selesai meeting sama prospective student dari Columbia (Columbia yg beneran, South America, bukan tempatnya Arya, hehehe). Namanya Juan, orangnya baik juga sih. Di advising session yg ini, kok malah ujung2nya banyakan dia tanya2 ttg gue drpd ttg programnya ya? hehehe. Dia disini juga udah permanent resident, udah 3 taun disini. Dia malah nanya2 gue asal mana, udah brp lama disini, nanya2 bahasa indo, dll dsb. Udah gitu ngomongin masalah green card, katanya klo g tertarik mo ngenalin lawyernya, trus ujung2nya ninggalin nomer hp sama imel, nyuruh telepon2 weekend klo mau tanya2 masalah green card. It was an um...interesting session.

Eniwei, pengen nonton nih udah lama ga ke bioskop, banyak film yg mau ditonton, Pink Panther, Hoodwinked, dll dsb.
Besok juga mau ke farewellnya Miwa jam 7 malem, bawa apa yah enaknya...

Trus....apalagi ya, oiya tadi malem tidurnya rada late lagi nih, jadinya sekarang ngantuk abis. Pokoknya kemaren itu, sebelom bobo, nulis journal dulu. Abis itu somehow gue mulai buka2 halaman2 awal journal gue. It started around April 02 klo ga salah deh. Akhirnya gue end up baca journalnya dr awal-akhir, jadinya jam 4 baru beres. Wah...banyak hal2 yang gue udah lupa dan jadi nostalgia abis. Ternyata klo diliat2 idup gue lumayan banyak dramanya juga, hehehe. Cuma aja drama gue nggak mempengaruhi banyak orang, always try not to, males lah bikin ribut ga jelas ntar =)
I can see that I changed a lot since then, but at the same time, not really. Nah loh gimana tuh =)
Well, pokoknya yang gue liat td malem sih, cara berpikir gue udah change for the better (alhamdulillah), but seems like some things are just..not going to change, such as kedudulan2 gue hehehe. Tadi malem juga pas chat ama Sigit, we talked about some issues, trus dia bilang cara berpikir gue ada yg berubah, and he likes the change. Yay me ^_^

Eh eh tadi malem gue nonton Voltron loooh, trus nonton intronya Goggle V, 1/2 Sailor Moon, dan 1/2 Ksatria Baja Hitam (cuma 1/2-1/2 gara2 internet gue ngadat lagi, jadi downloadnya lamaaaa bgt gue ga kuat udah ngantuk!). Seneeeeeng bangeeettt! Udah lama banget ga nonton Voltron sama KBH RX.

Waktu nonton Voltron: seneng soalnya dulu ngefans bgt sama Voltron, malah duluuu bgt waktu kecil pernah mimpi jadi yg mengoperasikan robot singa birunya, gantiin si putrinya, hehehehe. Cuma, pas nonton ada bbrp adegan/skenario yg bikin gemes (sama kayak waktu gue nonton Saint Seiya, ughh gemes deh pokoknya). Padahal dulu waktu nonton Voltron/Seiya kayanya flawless bgt, gara2 udah gede kali ya guenya hehehehe.

Waktu nonton Sailor Moon: jadi kangen sama komik2 Sailor Moon gue yang gue tinggal di Bandung, hiks. Gue suka komiknya yg item putih, yg bukunya seukuran komik2 Elex Komputindo biasa, bukan yg berwarna. Gambar2 di yg item putih tuh bagus banget, dulu suka gue ikutin gambar2nya klo lagi bosen, pada kemana ya?...I miss them....!! hiks...By the way yg gue tonton td malem episode yg pas si Mamoru lagi kehilangan ingatan trus direkrut sama penjahat jadi prince of darkness gitu, trus Usaginya sedih bgt soalnya Mamoru jd jahat dan ga inget sama dia lagi, hehehe kasian =)

Waktu nonton KBH RX: perasaan sih yah, seinget gue, dulu yang namanya Kotaro Minami itu keren banget deh. Tapi, pas gue tonton kemaren, mukanya sih emang masih lumayan, tapi, kok kuruuuuuuuuuuuuuss banget ya? Apalagi pake bajunya yg masih gaya2 taun late 80s early 90s gitu deh. Yang celana jeansnya ketat bgt dan lurus gitu ga ada flare2nya dikitpun hehehehe, trus pake jaket biker warna putih yg diserut bagian tangannya, dan kerahnya dikeatasin. Hihihihihihi. Ngeliat belalang tempur lagi, trus jadi kangen sama belalang tempur. Tapi belalang tempurnya kok rada culun ya? Perasaan dulu keren2 aja, hehehehe. Guess I grew out of it... =)

5 comments:

Cygyt said...

Whaddup???
Aku dah update blog...mdh2an sejak saat ini bisa update lbh sering... baca2 yah kapan2...
peace

Cygyt said...

btw, last night... it was a great conversation... had fun with it.
peace

wulan said...

manda.. voltron.. KBH RX.. your such a DORK.. hehehehe!!! (i am a dork too :p) anyways have u gotten better yet? i hope you have, gurl!! take care.. we missed u at the farewells last nite, it was fun(talkin bout the crazy asians with their crazy picture taking habit lol).

still goin for the baby shower rite? seeya later today sweetness!

Mac said...

Thanks for the link. Now I know what to do during work in south campus :p those childhood films were excellent! It's fun to watch them again!

But one thing is right. We grow up now, so things are change.

Fari Nasution said...

Aaaahh, those childhood memories.....=) Aku mau dong, link -nya.....=) You thought Kotaro Minami keren.....?!? Tsk..tsk..tsk......=p *kepengen nonton Goggle V nich......=p*