Wednesday, March 22, 2006

Iseng lagi nunggu group meeting

Besok ke Chicago....barusan gue telepon bokap, katanya paling lambat berangkat besok jam 8 pagi..Pagi juga ya...hehehehe..

Sekarang ini gue baru selesai kelas, lagi nungguin grup meeting 1/2 jam lagi. Ketemunya buat ngebahas case study gitu. Parah euy case studynya susah...hiks (harusnya gue skrg baca2 lagi sih tapi kok males banget ya)

Minggu depan Spring Break, tapi ternyata gue harus kerja Senin-Kamis, dr jam 12-5 sore. Sebenernya nggak harus sih, tapi kantor kosong terus seminggu itu, ga ada advisor yg jaga jadinya ya gue volunteer deh.

Trus...apalagi ya...yaudah sih itu aja berita dr sini so far, nothing special =)

Oiya ada satu lagi deng. Lagi pengen kue putu sama klepon..(don't ask me why it's just a craving.. ;p )

1 comment:

Anonymous said...

have fun in chicago.. i'm sure you are, now.. =)

w