Wednesday, March 01, 2006

Stuff

Hari ini cuacanya baguus banget. Feels like spring already. Tadi pas kerja bbrp kli disuruh keluar buat nganter/ngambil sesuatu. Seneng bgt abis diluar enak trus orang2 pada pake bajunya juga serasa summer gitu. Gue salah kostum nih soalnya malah pake sweater tebel dan ga pake lapisan jadi ga bisa dicopot lah, hehehehe.

Tadi pas jalan dr SSB ke CCB, ngeliat bos barunya anak2 ITC, si Christopher, lagi ngerokok diluar. He really looked like Chris, bosnya Christopher (yes...I'm talking about different persons, they have the same name and they work together, hehe). And all of a sudden, gue jadi kangen ama David, bosnya anak2 (dan bos gue yg lama), hehehe. Kangen liat jaketnya dan kangen denger suara kunci2 tiap dia jalan hehehe. He's such a great boss. ;p

Sekarang lagi kerja sambil nungguin kelas jam 5:30. Pegel2 nih abis dr jam 10 pagi duduk depan komputer mulu. Mata jg udah capek, ngantuk, pengen bobo.
Something weird has been going on for the past couple of days but I just can't grasp what it is.

Oiya td di kantor ketemu anak internasional yg waktu ketemu di Mardi Gras. Ternyata dia kerja dikantor sebelah gue, cuma kantor kita share mesin fotokopi gitu. Namanya gue udah lupa, klo ga salah Dean apa Dien apa gitu deh..hehe maap lupa euy.

Duh..suntuknya...pengen cepet pulang nih.
Hmm...in this kind of weather, tau ga enaknya ngapain? Main sepedaaa...! Pengen lagi nih sepeda-an nelusurin Katy Trail kayak di Columbia waktu itu. Waktu itu perginya sama ko Erick, ko Whinsky, and Arya. Seru tuh, pengen lagi deh asli. Tapi sayang, partner in crime gue buat aktivitas yg rada diluar kebiasaan gitu (ko Erick) udah pindah siih. Padahal niat mau main paintball bareng belom jadi2 tuh. Di New Hampshire banyak tempat paintball nggak ya? ;p

Atau nggak yang asik lagi kayaknya jalan kaki yang jauh kemanaa gitu. Asal jangan ujan aja hehehehe. But, the sky's so clear right now. Gue juga di kantor buka jendela, enjoying the breeze, sounds of trees, wind, venetian blinds, mixed with the hum of the air conditioner and birds. Perfect. =)

2 comments:

wulan said...

bu.. lagu blog elo judulnya apa sih? yg nyanyi sapa? i like it so much!

Amanda Supriadi said...

Hehehe I'm glad you like it =)
Yang nyanyi Blue Man Group sama Dave Matthews, judulnya Sing Along