Tuesday, February 07, 2006

15 minutes to the phone calls..

15 menit lagi beres kerjaaa.....belom bisa pulang sih soalnya harus kerja di tempat yang satu lagi. Nelepon2in orang lagi nih. Kerjaan research yg kemaren ternyata ada banyak putarannya. Yg putaran pertama kemaren udah beres minggu lalu, terus sekarang mulai putaran ke2, jangkauannya lebih luas, jadi gue harus neleponin orang2 di state2 lain jg, se-Amrik gitu jadinya yang sekarang. Tapi rasanya lama2 udah makin biasa sih. Pertama2 sih gue bener2 males nelepon orang2 ga kenal gitu. Sekarang udah mulai cuek (dikit). Moga2 ntar nggak pada galak2 deh, hehehehe.

Hari ini lumayan juga kerjaannya. 2 jam pertama sih nggak ngapa2in jadinya malah ngobrol2 ama salah satu advisor, namanya Nancy. Waktu gue undergrad dia yang jadi advisor gue jg. Orangnya baik banget. Bos2 gue di sini baik2 semua deh, luv 'em..hehehehe.

Truus...apalagi ya....lagi siap2 buat kelas Sabtu sih (yeah...again...). Sabtu ini jadwalnya interview gitu. Jadi gue punya 2 partner. Satunya gue jadi interviewer dan dia jd interviewee, dan satunya lagi kebalikannya. Yang pas gue jadi interviewee, partner gue namanya Jason. Dia orang paling "ribut" klo dikelas. Kalo ada apa2 pasti komentaaaaar mulu, hehehehe. Hh kebayang ntar dia klo pas nge-interview gue kayak apa ya, bisa2 banyakan dia yg ngomong drpd gue ;p Yah wish me luck deh =)

Minggu depan ada ujian euy..tapi itu minggu terakhirnya kelas Sabtu gue (horeeeeeee). Cuma, pas itu ada persuasive presentation (sendiri bukan grup). Dan nilainya bobotnya paling gede gitu. Ntar gue topiknya persuade orang buat ngapain ya...Klo ga salah satu orang punya waktu 10 menit deh. Buset deh 10 menit ngomongin apa ya...umm...possible topics:
  1. Why you should drink milk
  2. Why you should go to the zoo
  3. Why finger painting could be fun
  4. etc.
Hehehe kidding2 deng. Walopun gue yakin pasti klo gue pilih salah satu option diatas, bakal beda dr yang lain. :D

(10 menit lagi beres kerjaa...)

Oiya tadi malem chatting ama Sigit, akhirnyaa..udah lama bgt ga ngobrol ama tu anak. Hari ini dia mau ke Thailand ama Malaysia tuh katanya, perjalanan dinas liat pabrik (hehe yeah right bro.. ;p ). Terus gue jg ngobrol2 ama salah satu best friend gue di Bandung, namanya Wulan. Dia udah mau married tuh tapi belom pasti tanggalnya kapan. Best wishes deh buat dia =)

Yaudah deh, sepertinya got to go..mau kunci2 kantor dulu. Bye byeeee!!

No comments: