Thursday, February 23, 2006

Memories...hiks..

Emmh..apa ya...
Lagi bingung juga sih mau cerita apa tapi at the same time pengen cerita juga. Nah loh ga singkron banget kan hehehe..

Hari ini salah satu temen deket gue yang namanya Ratna ulang taun. Rasanya udah lamaaa banget sejak terakhir gue ngobrol ama dia. She's a very2 sweet and innocent girl. Rada edan juga soalnya kuliah ambil 2 jurusan di Maranatha. Yang satu elektro yang satu lagi kedokteran. Hehehehe hebat ya, somehow she managed to do it. Dia di bandung juga ngajar piano gitu. Bayangin aja, mukanya imut, rambutnya panjang suka dikepang 2, innocent borderline lemot (hihi that's what makes her so cute ;p), kalo ngambek suka lucu, suka ngomong: "i-iiiih...!"
Kangen Nanaa...!

Ada satu lagi best friend gue for life, namanya Ika. Anaknya cantik dan bodinya bohai, hehehe. A born dancer, spesialisasinya nari Bali. Bisa dibilang professional Balinese dancer deh. Lucu, orang Bali tulen tapi gara2 gede di Bandung logatnya nyunda gitu, hehe.
Dulu inget banget waktu gue mau ujian SIM di Bandung, dia nemenin gue berusaha minta ijin ke gurunya (soalnya ujian SIMnya pas lagi jam2 akhir sekolah tapi belom pulang, masih ada 1 pelajaran lagi jd harus minta ijin). Dia nemenin gue jalan kaki ke tempat ujian SIM (lumayan jauh juga) mana lama lagi, kasian banget deh Ika waktu itu. Tapi di mukanya tuh gue sama sekali nggak ngeliat bosen, sebel, atau gimana. Yang ada cuma sabar dan dia beneran ikutan seneng waktu gue lulus ujiannya.
Gue sama dia tuh jaraaang banget ngobrol sejak gue pindah kesini, tapi kita sama2 tau kalo masing2 tuh genuinely care about each other. Ngobrolnya setaun sekali ada deh kayanya. Soalnya dianya sendiri juga asli sibuk banget. But we never missed each other's birthday, dan biarpun udah lamaaaaaaaa banget ga komunikasi, tapi begitu kita ngobrol tu rasanya kayak yang baru ketemu kemaren aja. Talking about quality versus quantity eh...hehehe. I miss her and I love her so much =)

Trus ada satu lagi, yang ini namanya kak Ronny. Dia kakak kelas gue di elektro Maranatha, angkatan 97. Pertama kali ketemu di kelas bahasa Indonesia. Waktu itu dia duduknya disebelah gue dan suka minjem catetan. Dia orang Manado. Kereeeeeeen banget orangnya. Gayanya sporty abis dan emang jago basket. Premannya sekolah (premannya elektro = preman 1 sekolah, soalnya di Maranatha yang jurusan elektro emang kumpulan orang2 paling sangar, termasuk gue..ehm..hehehehe), galaknya minta ampun, sampe orang2 Batak di elektro aja takut sama kak Ronny. Pokoknya ceritanya, pada suatu hari, dia bilang: Kamu mau jadi adekku yah! Aku sih seneng2 aja, lumayan kan punya kakak preman jadi bodyguard lumayan tokcer tuh hehehehehe..

Nah jadilah dia kakak gue yang galak. Dari dulu emang pengen banget punya kakak cowok, dan akhirnya terkabul =). Sampe cewek2nya dia juga sebelom jadian, pasti dia bilang dulu kalo dia punya adek, dan dikenalin gitu. Katanya klo mau jadi cewek dia, harus sayang juga sama gue..duh jadi terharu.

Awalnya temen2 gue pada heran dan ga ada yang percaya tuh. "Elunya kayak gini, gimana ceritanya bisa jadi adeknya Ronny???"--> dengan muka takjub. Ga tau tuh harusnya bangga apa tersinggung gue, huh. Abiis, dia emang terkenal sih galak. Botak, terus pake anting, pula. Tapi asli kak Ronny itu keren dan cakeeep, jadi bangga nih gue sebagai adeknya =D. Kayaknya sekarang dia udah rencana mau married sama ceweknya yg sekarang deh. Gue belom pernah ketemu sih soalnya gue udah keburu kesini sebelom mereka jadian, tapi ceweknya tau gue. Senengnyaa...udah saatnya settle down tuh kak..buset deh jadiannya lama amat masak nggak married2... ;p

Dan yang terakhir, sepupu gue yang namanya Rio. Gue panggilnya mas Iyo. Gue sama dia emang udah ada bond dari kecil sih. Dia rajin banget ngisengin gue, dan gue selalu nuruuut aja disuruh ngapa2in waktu kecil, hehehe. Gue tau dia care tapi suka gengsiiiii...hihihihi. Anaknya pinter banget, inget tuh dulu waktu masih sekolah, klo ujian ga pernah belajar. Palingan belajar cuma bentar dan nyantaiii banget. Cuma anehnya nilainya bagus terus, waktu dia masih sekolah di Kanisius aja, di raportnya matematik dapet 10 padahal ga pernah blajar. Gue bilang: apaan tuh...mana ada nilai di raport 10? Nggak asli tuh nilainya! (ga ikhlas gitu ngeliatnya hehehehe). Dia tuh care sama gue tapi suka pura2 cuek. Sebenernya lumayan protektif juga tuh. Contohnya aja, pernah waktu itu gue kerumah dia sama temen cowok gue dr sekolah (padahal temen doanggg), eh terus si mas Iyo yang sok2 galak gitu dan gue dipegaangg terus erat2 kayak yang mau lari kemana aja. I took it that he didn't really like my friend..hehehehe

Duh...kangennya sama mereka semua. Bener2 udah waktunya gue emang harus pulang deh sepertinya.

1 comment:

Anonymous said...

i think so too. :)

w