Sunday, February 26, 2006

Mardi Gras

Yesterday was fuuuunn...!
I was right. Remember in the morning I said that I had a good feeling about yesterday? It was true, I had fun all day!

Jam 5 sore gue ngumpul ber6 sama temen2 dr kelas Communication. Bener2 meja international tuh (ga sengaja hehehe). Ada Aysin dr Turki, Roberto dr Italy, Jean-Luc dr Congo, gue and Iwan dr Indo, trus Glen dr sini. Seruu! kita juga ketawa2 mulu di restorannya. Di Momo's situ, pelayannya cantik2 semua, terutama pelayan kita yang namanya Jessica. She was so cute and pretty, like a fairy princess hehehehe. Si Roberto udah mulai jail aja tuh hehehehe.
Tru abis itu jam 7 kita cabut, yg lain pada ke China Night kecuali gue dan Aysin. Gue akhirnya ke mansion sambil nungguin anak2 yang lain beres China Night, malemnya soalnya kita mau pergi ke Mardi Gras. Disitu ada Ading, Vahn, Edwin, trus Nando nyusul ga lama kemudian. Disitu juga ketawa2 nontonin Russel Peters. Comedian dr India (go figure, malah bikin kocak hehehehe).

Trus jam 10-an gitu kita mulai pergi naik metrolink. Eh tau2 Roberto ikutan nongol dirumah Reza bareng Edhy! Hehehe kaget juga ga nyangka dia gabung ama kita. Gue juga akhirnya naik mobilnya dia ke North Metro, he was so courteous, pas keluar dr mobilnya he always offered me a hand, so sweet tu si bapak hehehehe.

Eniwei, our crowd got bigger and bigger waktu kita nyampe di metro. Pokoknya kira2 kita ber 20 deh gabung sama anak2 Thai dan 3 anak international lain. Kalo anak indonya doang sih ada 13 orang. Ada Reza, Freddy, Nando, Rio, Edwin, Miki, Edhy, Son, Inka, Rubby, gue, Arya, and Adit. 1 kereta metro hampir penuh sam akita2 doang. Eh tau nggak, pas di tengah2 jalan gitu tiba2 kita ada nyium bau2 aneh. Ada yang kentuuut!! Gila deh malu2in, hihihi. Kocak abiis. Gue sampe ketawa2 tapi sambil kebauan. Tapi kocaaak! hihihihi...kasian tuh mbak2 orang item yang duduk di satu gerbong. Kayanya baunya juga sampe ke gerbong belakang deh soalnya orang2 di gerbong belakang juga udah mulai berisik gitu, hihihi. Ada satu orang item lagi yg masuk gerbong kita dr belakang, langsung: DAAAAMMN....!! hihihihihihi

Trus, pas nyampe di Laclede's Landingnya sih there was not much going on. Paling a little flas here and there..hehehe lucu. Udah gitu dingiin banget. Akhirnya kita masuk ke Old Spaghetti Factory, disitulah actually kita2 baru nyadar klo kita jumlahnya ada 20 hehehehe. Tapi kita ga jadi makan disana abis takut ketinggalan metro. Akhirnya kita pulang dan makan rame2 di IHOP.

Di IHOP gue Miki Nando Roberto nyampe duluan, trus gue ama Roberto pesen dessert, mau dibagi2 2. We end up feeding our dessert to the 4 of us. Seruu! hehehe. But Roberto ate all the ice cream..that creamy..vanilla...ice cream...hiks...enak euy es krimnya.

Anyway, yesterday was a perfect day to end my Communication class, wouldn't want to have it any other way =)

No comments: