Wednesday, February 15, 2006

Oh, sleepy sunday where art thou

Huff...
Hari ini rasanya hari paling capek yang g rasain selama berbulan2 ini..Padahal hari ini biasa aja, just like an ordinary Wednesday. Tapi ga tau, tadi begitu pulang jam 1/2 10, rasanya exhausted banget. Dan makin sini bukannya makin enak (kan udah sambil tiduran), tapi makin kerasa fatiguenya.
Pengen deh sehariiii aja yg gue ga usah ngapa2in, just be home and rest. Ga boleh nonton tivi, ga boleh main, pokoknya istirahat. Cuma ga bisa nih minggu ini dan minggu depan, abis sabtu ini presentasi akhir dan berarti dr kamis-jumat g musti nyelesain 2 project plus belajar buat exam hari senin. Trus minggu depan juga sama aja, sabtunya final exam, g udah daftar buat exam (abis examnya di online testing center south campus jd hrs daftar dulu) dan dapetnya jam 1. Setelah itu selesai pasti gue legaa banget..eh tapi belom bisa istirahat soalnya ada pengajian. Mudah2an sih sabtu minggu depannya lagi bisa enak..
Gue udah capek, badan jg udah ga enak (padahal udah makan mulu hehehehe)
Moga mogaaa ga sampe sakit (duh jangan deeh bt bgt kli kalo sakitt)

1 comment:

Unknown said...

Manda wrote, "Pengen deh sehariiii aja yg gue ga usah ngapa2in, just be home and rest. Ga boleh nonton tivi, ga boleh main, pokoknya istirahat." -- sUch a waSte of tiMe..
Manda also wrote, "Gue udah capek, badan jg udah ga enak (padahal udah makan mulu hehehehe)" -- wHat aN unHeaLtHy life..
She also added, "Moga mogaaa ga sampe sakit (duh jangan deeh bt bgt kli kalo sakitt)" -- but despite the facts that she has been sleeping and eating for most of the time, i do hope that she'll be okay.. :)