Friday, February 17, 2006

Heeiieellpp

He he he he...sekarang lagi menikmati keahlian baru guee....yaitu ngetik ga pake liat keyboard...senangnya senangnyaaa....Hehe iya iyaa emang norak dan malu2in berhubung gue udah menjalin hubungan dg komputer bertaun2 yang lalu dan baru bisa ngetik sambil ga liat kemaren malem. Iya, exactly kemaren malem! Aneh soalnya tiba2 aja bisa, lagi dikaruniai ilham kali yah, hihi. Tapi namanya juga late bloomer ;p

U-uh bt nih abis besok persuasive presentation cuma belom nemu tema yg buat diomongin. Tadinya sih mau bahas tentang diversity in corporate culture tapi ternyata it's more complicated dr yang gue kira dan presentasinya cuma 10 menit. Takutnya malah nggak ke cover semua bahan2nya.

Enaknya apa yaa...ada yang punya ide nggak?
Waktu itu klo ga salah g pernah nulis salah satu idenya: why u should drink milk. Tadinya g becanda tapi taunya pas gue omongin ke temen sekelas, ada yang mau pake ide itu!! Tadinya g pikir g masih bisa mikir topik lain, jadi yaudah gue kasih deh idenya buat temen sekelas g itu. Tapi sekarang, ladies and gentlemen..g kebingungan sendiri cari ide.

Hmm...how about...ummm....the advantages of consuming egg? why you should eat more chocolate? ups ada telepon bentar ya...

ookay..back to the presentation thingy..
Yeah, I'm in trouble.

Hhh...gotta start looking for ideas. Wish me luck!

3 comments:

tembox_7 said...

mandaaaa, gue lagi bikin powerpoint nih. it's about hybrid technology on car engines. u da dapet topic blm? wish us luck finishing this on time. =D

Anonymous said...

mandaaa..

w

Amanda Supriadi said...

yaaaaa? (ganjen gitu iya nya) hihihi