Tuesday, February 21, 2006

Goor...dooon!! what did you doo??!

Dooh...
baru aja selesai organize back room kantor gue, ga disuruh sih, tapi somehow semua file2 yang udah gue organize dr hari pertama gue kerja di kantor sini berantakan semua, order2nya ngaco gitu (gue lagi nuduh asisten yg baru nih kayaknya tu orang rada2 ngaco). Anaknya baik sih, cuma suka ngaco..kerjanya baru mulai semester ini, tapi udah ngerusakin komputer berapa kali.

Yang awal2 sih emang CPUnya udah tua ya, tapi terus udah diganti sama yang rada baru, eh..rusak lagi. Dan lucunya, tu komputer pasti rusaknya setelah dipake ama dia, udah 3 kali berturut2 hihihi. Tadinya masih yang bangsa2nya koneksi internet ilang, tapi sekarang udah sampe komputernya ga bisa jalan, ga tau diapain hihi. Sampe sekarang ini bos gue kalo mau minjemin komputernya bilang: "You can use it but don't pull a Gordon (nama si asisten yg ngaco) on my baby (her computer) okay?" hehehehehe..

Annd...sekarang, enaknya ngapain ya...gue baru bisa balik kerja sejam lagi sih, terus langsung ke kerjaan yang satunya lagi sampe jam 9 mungkin. Abis itu pulaang...!
Gue udah nggak sabar pengen cepet2 selesai semester ini, biar bisa pulang ke indo. Pengen ke Pelabuhan Ratu nih...I miss that place, padahal seumur2 juga baru sekali kesitu tapi pantainya enak banget, belom terlalu rame so it was really great..masih bersih juga dan belom terlalu komersil. Kesananya aja belom ada jalan rayanya waktu umm..klo ga salah 5 taun yang lalu gue terakhir kesana, jadi masih masuk2 hutan gitu. Inget banget waktu kesana di mobil nyetel kasetnya U2 yang album The Best sama Bryan Adams yang The Best juga, hehehe. Tapi yang lebih sering diputer U2 sih...hhh...good times.....jadi kangen..

No comments: