Saturday, February 25, 2006

Maaf ya...

Wow...what a lovely day today. Diluar banyak banget burung2 gitu pada berkicau. That means this day is going to be good, I can feel it =)

Ntar jam 1 gue bakal ujian nih, mudah2an nilainya bisa bagus. Trus abis ujian, jam 5 mau ngumpul sama temen2 sekelas, soalnya hari ini kelas terakhir dan kita mau celebrate bareng2 aja. One of the good things about kelas Sabtu ini tuh ya..kita dikelas biarpun cuma ketemu seminggu seklai tapi setiap ketemu 8 hrs straight. Jadi lumayan bonding juga sama anak2 sekelas, ga kayak kelas normal biasa. Terutama grup aku. We're a really tight group! Selalu support each other all the way through walopun kerjaan grup tuh udah beres dari minggu2 lalu. Kalo salah satu membernya lagi presentasi sendiri, yang lain pasti kasih encouragement dan pas selesai kasih support2 juga. I love my group!! Anyway, mudah2an hari ini semuanya bisa dateng. Haven't heard from Dan sih, soalnya kerjaan dia tuh require dia buat keluar kota dr senin-jumat, biasa balik ke Saint Louis jumat sore. He's the most charming of us all. Yang paling kind itu Joseph sama Nagendra, both married and a family man. Trus ada Tom, dia minister dan dia yang jadi the father of the group. Gue biasa jg klo lagi ketemu masalah pelajaran: Tomm..how do you think I did? Help..! Terus ada Roberto, dia dari Italy, nggak cakep, cuma he has the most beautiful eyes. Bagus deh pokoknya. Trus gue juga paling nyambung sama dia.

Nanti jam 5 bakal dinner bareng2, jadi sepertinya nggak bisa ikut pengajian, hehe..Trus abis itu Roberto mau ke China Night, kayaknya gue car pool sama dia aja deh dr South campus, jadinya bisa anter gue balik lagi sekalian ke kampus lagi kan orangnya.

Anyway, for you (you know who you are =) ), sorry 'bout yesterday, I was such a brat..

No comments: