Wednesday, February 22, 2006

Brr....

Asli...dingin banget disini...padahal gue udah pake jaket. Diluar sih seharusnya ga dingin2 banget tapi gue curiga ni kantor nyalain ac deh. Serius. Ini mah namanya penyiksa'aaann...! Hiks..
Lagi pengen jalan2 nih udah lama banget nggak main, dirumah mulu gara2 waktu minggu2 kemaren kan kelas Sabtu itu. Cuma, minggu ini udah beres kelasnyaa! Horee...! hehehehe
Sabtu ini rencananya mau hang out sama bbrp anak2 dr kelas itu, kayanya kita mau ke Delmar. Can't wait ^_^

Duh Gustii, dingin banget sih ini gue udah pake jaket dobel2 pula. Abis ngeberesin kerjaan, ngimel2 student, neleponin, masuk2in data, evaluasi segala macem. Ntar musti mampir ke kantor yang satunya lagi pula. Dari minggu lalu asisten yg satu lagi belom nelepon2in orang jadinya gue mulu nih. Padahal paling males deh neleponin orang2 yang ga kenal gitu, suka deg2an hehehe. Tapi sekarang udah makin biasa (walopun belom mencapai taraf suka/menikmati, mungkin ga akan sih) so I guess there's some good in it anyway. At least ntar gue jadi berpengalaman neleponin orang2 (hehehe ga penting banget sih pengalamannya).

Sepertinya hari ini ujian yang Senin kemaren itu bakal dibagiin deh. Hiii sereemmm...

Hmmh...udah lama nih nggak mimpi yang ajaib2. Lagi pengenn..! Kalo dulu sih sering mimpi terbang, mimpi jadi penjahat, jadi jagoan, ketemu Doraemon (tapi di mimpi gue Doraemonnya rese, pelit gitu huh), dan lain2. Pokoknya yang ajaib2 deh. Bisa bikin gue istirahat sebentar dari dunia nyata..kadang2 perlu juga kan =)

2 comments:

Anonymous said...

girl do u realize that.. uhmm.. right now we're talking on each others wall on facebook! hahaha! love ya!

w

Amanda Supriadi said...

Yes I do realize it, hehehehe...So...next week, babe? ;p
Luv ya jugaa!