Friday, February 03, 2006

Countdown!

Lagi countdown 10 menit terakhir sebelom beres kerja nih. Tapiii...bukan berarti gue bisa balik, soalnya abis ini harus langsung ke rumah temen. Main? Noo...ada juga group meeting...hhh..
Mo latihan presentasi buat besok nih. Parahnya, gue belom sempet latihan nih, orang narasinya aja baru gue bikin pas lagi kerja. Untung banget hari ini sepi ga ada pasien, jadinya bisa kelar. Cuma masalahnya gue belom sempet latihan. Ntar dimarahin ga ya sama temen2...hi takuut...
Udah gitu, belom sempet belajar buat ujian besok nih. Untung ujiannya bakal diadain pas 2 jam terakhir jadi mudah2an masih ada waktu buat blajar ngintip2 buku dikit waktu di kelas.
Gue lagi menimbang2 nih buat nanti malem. Begadang apa jangan..
Kalo begadang, gue mungkin bisa ngecover bahan2 ujian plus latihan buat presentasi. Cumaa...masak besok pas presentasi gue jadi rada2 zombie-looking. Ntar pada ilfil lagi..
Gimana dooong...!
Eh udah disuruh pulang ama bos..
Pulang dulu yaa
Wish me luck!
Need it............
Desperately

No comments: